Pj. Walikota Payakumbuh Kembali Tekankan Netralitas ASN 

Payakumbuh, Dekadepos.com

Pj. Wali Kota Payakumbuh, Jasman terus menekankan kepada seluruh jajarannya agar netral pada perhelatan pesta demokrasi tahun 2024.

Hal itu dikatakannya saat apel patroli gabungan skala besar dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 di Pos Kota Payakumbuh, Selasa 28 November 2023.

“Iya, hari ini masa tahapan kampanye telah dimulai, kita minta seluruh ASN, BUMN dan BUMD harus tetap menjaga netralitas. Dan kepada semua pihak kalau ada menemukan ASN yang tidak netral segera laporkan nanti akan kita proses sesuai aturan yang berlaku,” tegas Pj. Wako Jasman.

Ia meminta seluruh warga Kota Payakumbuh untuk dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pemilu.

“Mari kita bersama-sama mencegah terjadinya pelanggaran hukum dan tindak pidana yang dapat mengganggu jalannya Pemilu,” ucapnya.

Jasman juga mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dengan jujur, cerdas dan bertanggungjawab

“Kami yakin, dengan kerja sama dan kekompakan kita, Pemilu 2024 di wilayah Kota Payakumbuh dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai,” katanya.

“Dalam konteks ini, saya mengajak kita semua untuk berkomitmen lebih jauh dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Payakumbuh,” tambahnya.

Pemilu 2024 akan segera dilaksanakan. Oleh karena itu, mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Mari kita terus bergandengan tangan dalam mengemban tanggung jawab kita. Semoga Pemilu 2024 di Kota Payakumbuh dapat berjalan dengan aman, damai, dan sukses,” pungkasnya.

Setelah apel gabungan, Pj. Wali Kota Payakumbuh, Wakapolres Payakumbuh, Dandim 0306/50 Kota, Ketua Bawaslu Kota Payakumbuh, Danyon 131/BRS, Dan Subdenpom I/4-1, Danki I Yon B Brimob Polda Sumbar, Sekda Kota Payakumbuh, Asisten, Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Payakumbuh melakukan patroli keliling Kota Payakumbuh dalam rangka pengamanan Pemilu 2024. (Edw/Rel).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *