PKB Tanah Datar Salurkan Ratusan Sembako Untuk Wartawan, Guru Mengaji, dan Masyarakat

oleh -23 views

Tanah Datar, dekadepos.com 

 

Hingga saat ini Hubungan harmonis antara rekan wartawan Luhak Nan Tuo dengan  PKB (Partai kebangkitan bangsa) Tanah Datar tetap terjalin dengan baik, dan akan tetap kita bina bersama- bersama.

 

Demikian dikemukakan ketua PKB ( Partai kebangkitan bangsa)Tanah Datar Himwardi Darma di Kediamannya , jorong Piliang nagari Lima Kaum, Sabtu (16/5/20) ketika menyerahkan bantuan sembako kepada anggota wartawan PWI Tanah Datar.

 

Menurut Ketua, setiap kali kegiatan PKB Tanah Datar, Provinsi dan Pusat selalu disikapi rekan pers Tanah Datar untuk diekspose kepada masyarakat. 

 

“Bantuan kali ini kita salurkan dalam aktivitas  penanganan masyarakat terdampak corona virus yang juga dialami masyarakat Tanah Datar, ” tutur pak Im panggilan akrab Himwardi Darma.

 

Dia mengharapkan bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi rekan PWI Tanah Datar. Dan bagi yang belum mendapat bantuan, mohon dimaklumi karena bantuan PKB itu sangat terbatas, tekan Pak Im.

 

Disebutkannya, wartawan selaku salah satu garda terdepan dalam menangani  Corona virus untuk memberikan informasi, sosialisasi dan edukasi, wartawan juga memiliki tugas bersama pemerintah, TNI dan Polri  melawan Corona virus yang mewabah saat ini.

 

Disamping pemberian bantuan untuk wartawan PWI ucap pak Im, PKB juga menyalurkan  200 paket sembako berisi, beras, gula dan minyak goreng untuk guru ngaji, masyarakat tetangga, dan  masyarakat terdampak corona virus. Untuk Sumatera Barat partai PKB menyalurkan sekitar 10.000 paket sembako untuk MTCV (Masyarakat terdapampak corona virus ), tuturnya lagi.

 

Sementara, Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal, S.H, M.H mengucapkan terima kasih kepada Ketua PKB Tanah Datar Himwardi Darma, dan pengurus lain telah memberikan perhatian kepada anggota PWI Tanah Datar. ”  PKB lah satu-satunya partai yang begitu peduli terhadap anggota PWI Tanah Datar ,” Mustafa Akmal Dt Sidi Ali M.H menegaskan.

 

Selanjuta, diharapkan pak Im dan pengurus Partai PKB lainnya terus berkiprah mendalami aspirasi masyarakat terlebih lagi di era pandemic yang  melanda kabupaten Tanah Datar  Luhak Nan Tuo. 

Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih tidak terhingga atas kepedulian Partai PKB sejak dari kabupaten, Provinsi, hingga ke tingkat pusat , Musta Akmal mengakhiri. (hatiar)