PKS Usung H. Erman Safar – H. Marpendi Untuk Pilkada Bukittinggi

oleh -1.401 views

Bukittinggi, dekadepos.com        

Pengusaha Properti Kota Bandung, H.Erman Safar hampir dipastikan berpasangan dengan kader PKS H.Marpendi sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi yang akan diusung PKS pada Pilkada Serentak tahun 2020.

Pasangan ini merupakan Pasangan kedua dari Partai Politik (Parpol) setelah pasangan Yontrimansyah – H.Chairunnas yang akan diusung Partai Demokrat.

Ketua DPD.PKS Kota Bukittinggi Nur Hasra yang dikomfir masi Dekadepos,Minggu (28/6) membenarkan kalau H.Erman Safar akan maju pada Pilkada Serentak kota Bukittinggi bersama PKS yang berpasangan dengan kader PKS, H. Marpendi yang juga seorang Pengusaha.

Kepastian H.Erman Safar berpasangan dengan H.Marpendi dibuktikan deng an turunnya Surat Keputusan (SK) DPP.PKS untuk H.Erman Safar sebagai bakal ca lon Walikota dan untuk H.Marpendi sebagai Bakal Calon Wakil Walikota. Penetap an H.Erman Safar dan H.Marpendi sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil waliko ta Bukittinggi sudah melalui Mekanisme Partai,mulai dari penjaringan bakal calon sampai pengusulan,untuk H.Erman Safar saja kita sudah 4 kali mengadakan komunikasi,ujar Nur Hasra.

SK.DPP PKS tentang penunjukan H.Erman Safar dan H.Marpendi sebagai Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi itu akan diserahkan kepada yang bersangkutan pada malam ini (Minggu malam-red) disalah satu Hotel berbintang di Kota Bukittinggi.

“Dengan penyerahan SK.DPP PKS itu berarti,H.Erman Safar dan H.Marpendi sudah dapat dipastikan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi yang akan diusung PKS pada Pilkada Serentak tahun 2020 untuk pemilihan Kepala daerah Kota Bukittinggi”,ungkap Nur Hasra.

Dalam penyerahan SK DPP.PKS itu juga dilakukan sosialisasi Pasangan calon Walikota dan wakil Walikota dari PKS ini kepada Para kader PKS Kota Bukittinggi. Sehingga dengan sosialisasi itu para kader PKS mengetahui Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi dari PKS.Dan Dengan penyerahan SK DPP.PKS ini, tentu kepada Pasangan calon sudah dapat mensosialisasikan dirinya ditengah tengah masyarakat kota Bukittinggi, tambah Nur Hasra.( Edis )