POKDAR Kamtibmas Kota Payakumbuh Ikut Bagikan Ratusan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

oleh -91 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Ratusan kilogram beras dan Sembako dibagikan kepada warga Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang terdampak Covid-19. Ikut langsung dalam pembagian Sembako dan panen ikan tersebut POKDAR Kamtibmas Kota Payakumbuh yang diketuai Rahmein.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Oleh Karo Ops Polda Sumbar. Kombes Pol Heny Sulistiya Arianta Dan Bupati Lima Puluh Kota Ir. Irfendi Abri  Didampingi Oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan Dan Dandim 0306/ 50 Kota Letkol Kav. Ferry Stevanus Lahe.  Kegiatan Ini Juga Diikuti Oleh Pejabat Utama Polres Payakumbuh. Panen Ikan Dan Pembagian Sembako Dilaksanakan Dikolam Milik Iptu Al Aswadi di Jorong Kampai, Kenagarian Sitanang, Kec. Lareh Sago Halaban, Kabupaten Lima Puluh Kota baru-baru ini.

Iptu Al Aswadi yang juga Wakapolsek Luhak, merupakan Penerimaan Kalpataru Pengabdian Lingkungan Hidup Dari Presiden RI Tahun 2014 lalu. Selain kepada warga yang terdampak Covid-19, bantuan itu juga diberikan kepada Warga Yang Terkena Musibah Pohon Tumbang beberapa waktu lalu.

“ Iya, kita ikut ambil bagian dalam kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga yang terdampa Covid-19, mudah-mudahan bantuan tersebut bisa meringankan beban mereka.” Sebut Ketua POKDAR Kamtibmas Kota Payakumbuh, Rahmein didampingi Ketua OKK, Desman Dt. Sindo, Minggu siang 12 Juli 2020.

Rahmein juga menambahkan, selain mengikuti berbagai kegiatan Sosial, organisasi yang dipimpinya juga kerap mengikuti kegiatan sosial bersih-bersih Mesjid. Ia berharap keberadaan POKDAR Kamtibmas Kota Payakumbuh bisa terus bersinergi dengan Masyakarat dan Polri, terutama jajaran Polres Payakumbuh.

“ Semoga keberadaan POKDAR Kamtibmas Kota Payakumbuh bisa ikut membantu kinerja Polri dalam mengayomi, melindungi serta menjaga Kamtibmas dilingkungn masing-masing.”. tutupnya. (Edw).