Polisi Pastikan Penyebab Kematian Remaja Yang Ditemukan di Pohon Jengkol

oleh -3.981 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Polres Payakumbuh memastikan penyebab kematian seorang remaja berinisial AR warga
Nagari Sungai Beringin Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota murni karena bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon jengkol yang berada di belakang rumahnya.

Hal tersebut berdasarkan hasil Visum Luar yang dilakukan Tim INAFIS Polres Payakumbuh dan Bidan di Nagari Sungai Beringin tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh remaja yang tidak lagi bersekolah itu.

” Iya, berdasarkan hasil Visum Luar yang dilakukan Tim INAFIS Polres Payakumbuh dan Bidan di Nagari Sungai Beringin tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh AR,” sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Alex Prawira didampingi melalui Kasat Reskrim, AKP. Akno Pilindo dan Paur Humas, IPTU. Rudi Satria, Selasa sore 28 Juni 2022.

Sebelumnya diberitakan Seorang remaja di Nagari Sungai Beringin Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota ditemukan tak bernyawa di pohon Jengkol di Jorong Guguak pasa Senin 27 Juni 2022 sekitar pukul 18.00 Wib.

Dari informasi yang didapat, Remaja berinisial AR (17) itu ditemukan oleh orang tuanya yang baru pulang dari ladang, orang tua yang tidak melihat anaknya, mencoba melihat AR dibelakang rumah, hingga ditemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa.

Kejadian tersebut dengan cepat diketahui warga, hingga apart kepolisian Dan warga sekitar berdatangan ke lokasi kejadiannya dibelakang rumah itu.

Peristiwa dugaan gantung diri tersebut dengan cepat menyebar diberbagai media sosial, baik WhatsApp maupun Facebook. Tahun-tahun sebelumnya Peristiwa dugaan gantung diri juga kerap terjadi, baik di Kabupaten Limapuluh Kota maupun kota Payakumbuh.

Sementara Wali Nagari Sungai Baringin, Lukman Hakim Dt. Naro Babudi Kepada wartawan menyebutkan bahwa AR sehari-hari lebih banyak menghabiskan waktu dirumah, ia menyebutkan tidak tahu pasti yang menyebabkan warganya itu m mengakhiri hidup dengan cara itu.

” Keseharian AR selalu dirumah dan jarang keluar, ia tidak bersekolah lagi, Saya juga tidak tau pasti apa penyebab AR nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dengan seutas tali disalah satu pohon di belakang rumahnya. ” Ujar Lukman Hakim. (Edw).

No More Posts Available.

No more pages to load.