Polres Payakumbuh Bantu 120 Masker Untuk Balai Wartawan Luak Limopuluah

oleh -88 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Usai berbagi ratusan paket Sembako dengan warga Kota Payakumbuh yang terdampak langsung akibat Virus Corona atau Covid-19, Polres Payakumbuh menyerahkan bantuan sekitar 120 Masker kain bagi wartawan Balai Wartawan Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.red). Ratusan masker kain tersebut diserahkan Kapolres Kota Payakumbuh, AKBP. Doni Setyawan melalui Kabag Sumda, KOMPOL. Russirwan didampingi Kanit Reg Ident, UPTD Samsat Kota Payakumbuha, IPDA. Kevin Fahri kepada perwakilan wartawan di Balai Wartawan, Komplek Eks. Kantor Bupati Limapuluh Kota Jalan Jend. Sudirman Pusat Kota Payakumbuh, Rabu 29 April 2020.

Nasrul Kenong, mewakili Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan ratusan masker yang langsung diserahkan Mantan Kasat Resnarkoba dan Kapolsekta Payakumbuh itu. Sebab wartawan sebagai salah satu orang yang berpotensi terkena virus Corona atau Covid-19 karena kerap melakukan peliputan langsung ke berbagai tempat terkait virus yang tengah Pandemi itu.

Nasrul Kenong juga mengapresiasi Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan yang beberapa waktu sebelumnya juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada sejumlah wartawan.

” Terima kasih, ini bantuan kedua yang diterima wartawan setelah sebelumnya wakil bupati menyerahkan bantuan paket sembako bagi sejumlah wartawan. Kami harap kawan-kawan wartawan tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas selama peliputan terkait virus Corona.” Sebutnya.

Sementara KOMPOL. Russirwan menyebutkan bantuan ratusan masker yang diserahkan merupakan bentuk kemitraan dan perhatian jajaran Kepolisian terhadap warga dan wartawan, apalagi wartawan kerap melakukan peliputan ke berbagai tempat yang rawan penyebaran virus Corona.

” Wartawan adalah mitra Polri, ini bentuk perhatian dan kepedulian kami bagi kawan-kawan yang menjalankan tugas peliputan di lapangan, tetap jaga diri, jaga kesehatan dan selalu cuci tangan.” Sebut KOMPOL. Russirwan, Perwira Polres Payakumbuh yang pernah bertugas di Dirnarkoba Polda Sumbar itu.

Sementara Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan yang ada di Balai Wartawan, mengapresiasi kepedulian semua pihak, termasuk jajaran Polres Payakumbuh dalam upaya memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona.

” Tentu kita apresiasi kepedulian semua pihak, termasuk Polres Payakumbuh dalam hal pencegahan dan memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona.” Ucap Ferizal Ridwan. (Edw).