Polres Pessel Tangkap Pemilik 7 Paket Sabu

oleh -65 views

Pesisir Selatan, dekadepos.com

Satresnarkoba Polres Pessel menangkap seorang pria yang diduga memiliki paket Sabu di Kampung Pasar Bukit Kec. Linggo Sari Baganti Kab. Pessel.

Tersangka berinisial AP (36) seorang laki-laki berdomisili di Ken. Air Haji Tenggara Kec. Linggo Sari Baganti Kab. Pessel ditangkap pada Selasa (23/11).

Penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat bahwa didaerah tersebut sering terjadi penyalahgunaan narkotika.

“Setelah mendapatkan hasil dari penyelidikan, Tim Sapujagat Satresnakoba mendatangi lokasi, dan menanglap AP yang sedang nongkrong dipinggir jalan pasar bukit,” sebut Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, S.I.K, M.H melalui Kasat Narkoba AKP Hidup Mulia, SH, M.H, Rabu (24/11).

Setelah diperiksa didapati 7 paket Sabu yang terbungkus plastik bening dalam kotak rokok yang disimpan disaku kanannya.

Kasat Narkoba AKP Hidup Mulia, SH, M.H mengatakan tersangka akan kita proses sesuai Undang – undang Narkotika dan tidak akan ada main – main dalam proses hukumnya terlihat dari kami melakukan penangkapan sebelumnya.

“Siapapun yang terlibat kami tidak pandang siapa orangnya karena ini sudah Atensi Bapak Kapolres AKBP SRI WIBOWO, S.I.K, M.H bertekad Pessel Zero Narkoba dan akan kami kejar siapa yang terkait dengan barang haram ini,” tutup Kasat Narkoba Polres Pessel.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Satnarkoba Polres Pessel guna pengembangan dan proses hukum selanjutnya. (ty)

No More Posts Available.

No more pages to load.