Positif Corona di Tanah Datar Bertambah 11 Kasus Lagi

oleh -307 views

Batusangkar, dekadepos.com  

Mencengangkan, Kamis (13/8/20) pagi, kasus positif corona virus kembali bertambah 11 orang masih dari Limokaum Tanah Datar.

Tambahan itu, jelas Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah berdasarkan laporan pemeriksaan sampel dari Laboratorium Fakultas Kesehatan Unand Padang malam tadi.

Tadi malam, tutur Roza, dia nendapat informasi, dari pemeriksaan sampel yang dikirim Laboratorium Fakultas Kesehatan Unand Padang, Tanah Datar bertambah 11 kasus positif Corona, termasuk di dalamnya lima orang tenaga kesehatan. Penyebarannya  sudah berkembang ke beberapa tempat.

Walaupun penambahan kasus positif bertambah, pihak dinas kesehatan akan terus melakukan tracing lanjutan terhadap kontak erat untuk dilanjutkan tes swab guna mengantisipasi penyebaran Corona virus yang mencemaskan masyarakat Luhak Nan Tuo.

Dengan demikian, tekan Roza bersama Kadis Kesehatan dr Yesrita sampai pagi ini, kasus positif corona sudah berjumlah 36 orang, 13 orang sudah sembuh, dua orang meninggal dunia, satu  orang dirawat di rumah sakit rujukan dan 20 orang dalam  isolasi mandiri di rumah. (hatiar)