Pria Beristri Setubuhi Anak Dibawah Umur, Terungkap dari Video Rekaman di HP

oleh -957 views

Kriminal, dekadepos.com

Terbujuk rayuan,  gadis dibawah umur berusia 12 tahun sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya) disetubuhi berkali-kali oleh pria beristri. 

Kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur ini terjadi di wilayah  hukum Polsek Bagan Sinembah.

Pelaku diketahui berinisial AH (28) warga Jl. Kapuas Rt 03 Rw 04, Kecamatan Bagan Sinembah.

Menurut Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman SH SIK  melalui Plh Kanit Reskrim Ipda YU Sormin mengatakan aksi pelaku terjadi sejak awal april hingga Senin 15 Juni 2020 

Diduga pelaku telah menyetubuhi korban sebanyak 5 Kali, dilakukan di sebuah losmen. 

Dikatakan, pelaku dapat menyetubuhi korban dengan merayu korban dan mengatakan bahwa pelaku menyukai korban dan berjanji akan menikahi korban, sehingga korban mau disetubuhi oleh pelaku. 

Pada salah satu kejadian persetubuhan tersebut, pelaku dan korban ada merekam adegan persetubuhan mereka dengan menggunakan HP merk OPPO type A1K berwarna hitam milik korban.

“Benar, saat ini tersangka dan barang bukti termasuk hasil Visum Et Repertum sudah di amankan guna proses pengusutan lebih lanjut,” kata Sormin dikutip dari datariau.com

Akhirnya aksi pelaku terbingkar ketika korban memposting sebuah foto capture layar HP yang menunjukkan pelaku dan korban sedang melakukan vidio call di media sosial. 

“Postingan korban tersebut terlihat oleh istri pelaku, sehingga istri pelaku curiga ada hubungan apa antar suaminya dan korban,” kata Sormin.

Curiga atas postingan itu, Istri pelaku kemudian menanyakan kepada keluarga korban tentang hal tersebut sehingga keluarga korban pun memanggil kedua orang tua korban beserta korban dan juga memanggil pelaku untuk berkumpul di rumah korban.

Setelah mereka berkumpul, kedua orang tua korban dan keluarga korban mempertanyakan kepada pelaku dan korban tentang postingan tersebut apakah mereka ada memiliki hubungan atau tidak. Pada awalnya korban dan pelaku tidak mengakui bahwa mereka ada memiliki hubungan.

Lalu kemudian salah satu keluarga korban meminta dan memeriksa handphone milik korban dan menemukan sebuah video adegan hubungan intim antara korban dan pelaku beserta sebuah foto antara korban dengan pelaku sedang bermesraan, sehingga keluarga korban tersebut mempertanyakan tentang video dan foto itu kepada pelaku dan korban sehingga akhirnya korban mengakui bahwa ia telah disetubuhi oleh terlapor sebanyak 5 (lima) kali.

Mengetahui hal tersebut orang tua korban dan keluarganya datang ke polsek bagan sinembah melaporkan kejadian tersebut guna pengusutan lebih lanjut.

Dan pada hari minggu 28 Juni 2020 sekira pukul 02.30 WIB, orang tua korban beserta keluarga datang ke Polsek Bagan sinembah dengan membawa Korban dan pelaku untuk melaporkan kasus tindak pidana Persetubuhan anak. Setelah Laporan diterima dilakukan interogasi kepada ayah korban selaku pelapor, Korban dan saksi- saksi dan dilakukan visum terhadap korban, diketahui bahwa benar pelaku telah melakukan persetubuhan terhadap Korban yang mana korban merupakan anak ( 12 tahun).

“Selanjutnya kita lakukan proses penyidikan terhadap pelaku dan dilakukan penangkapan guna Penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut,” tandas Sormin. (dr)was

Editor: R.M Putra/Sumber: datariau.com