Pria Ini Gagahi Gadis 14 Tahun, Modusnya Pengobatan Usir Genderuwo

oleh -1.704 views
ilustrasi (ist)

Kriminal, dekadepos.com

Kasus pencabulan bermodus penyembuhan penyakit masih saja terjadi di Indonesia, baru-baru ini terjadi di Rokan Hulu, Provinsi Riau, dimana gadis 14 tahun menjadi korban bejat dukun cabul.

Pelakunya berinisial SN (33) mengaku ahli dalam pengobatan tradisional alias dukun. Akibat perbuatannya itu ia akhirnya ditangkap petugas Polsek Kepenuhan, Rohul pada Minggu 25 Juli.

“Benar, pelaku ditangkap atas laporan dari keluarga korban,” sebut
Kapolres Rohul melalui Humas IPDA Refly Setiawan Harahap, Kamis (29/7).

Menurut Refly Setiawan, SN melakukan dugaan pencabulan pada Sabtu (24/7/2021) pukul 20.00 WIB. Perisitiwa itu berawal ketika korban bersama kakaknya datang ke SN untuk berobat, lantaran korban sering dimasuki mahklus halus.

Lantas SN menawari ritual pengobatan yang dilakukannya, ada Tiga kali ritual pengobatan yang dilakukan SN kepada korban, Pada ritual ke Tiga inilah pencabulan terhadap korban terjadi.

“SN menakuti korban bahwa korban telah diperistri oleh gendurowo,” katanya

Saat itu, SN menyuruh korban dan kakaknya datang ke halaman belakang rumah SN. Disanalah aksi bejat itu terjadi, SN membaringkan korban di atas tikar yang sudah disiapkan, sedangkan kakak korban disuruh tersangka untuk tidak melihat ritual pengobatan tersebut.

kemudian pelaku menutup tubuh korban dengan kain putih, Setelah mengatakan korban jadi istri genderuwo, SN berdalih untuk proses penyembuhan dengan cara bersetubuh.

Karena merasa takut, korban akhirnya diam saja, kemudian SN melakukan pencabulan terhadap korban.

Atas perbuatnya tersebut saat ini SN sudah ditahan di Polsek Kepenuhan untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*/sr)

No More Posts Available.

No more pages to load.