Provinsi Nusa Tenggara Barat Tukar Informasi Program Kota Sehat ke Kota Payakumbuh

PAYAKUMBUH, (dekadepos.com)

Pemerintah Kota Payakumbuh mendapat kunjungan Tim dari Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam rangka pelaksanaan Program Kota Sehat di Kota Payakumbuh, di aula rapat Walikota lantai 2 kantor Balaikota Payakumbuh ex Lapangan Poliko, Kamis (12/7).

Rombongan berjumlah 16 orang dari Provinsi NTB ini, dipimpin langsung oleh Ketua rombongan Ibu dr. Nurhandini Eka Dewi SP. A Staf Ahli Bidang Sosial Kemasyarakatan Provinsi Nusa Tenggara Barat yang disambut langsung oleh Asisten I Yoherman, SH, S.Sos bersama Kadis Kesehatan Elzadaswarman, SKM, MPPM, Sekretaris Diskominfo Ir. Syamsurial, M. Si dan OPD terkait.

Asisten I Yoherman dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Provinsi Nusa Tenggara Barat yang telah memilih Kota Payakumbuh sebagai kunjungan untuk tukar informasi dibidang Kota Sehat, karena Payakumbuh telah meraih penghargaan Kota Sehat sebanyak 8 kali berturut-turut, “ucap Yoherman.

Kepala Dinas Kesehatan Elzadaswarman dalam sambutannya juga menyampaikan, program Kota Sehat sangat mendukung terlaksananya penilaian Adipura di Kota Payakumbuh,

“dengan komitmen yang tinggi antara Pemerintah Kota Payakumbuh dan masyarakat melalui Forum Kota Sehat (FKS) sehingga Kota Payakumbuh selalu ikut dalam Verifikasi Kota Sehat, “terang Kadiskes Elzadaswarman..

Ketua Tim dari NTB dr. Nurhandini Eka Dewi SP. A yang akrab dipanggil Titik ini menyampaikan, kunjungan Tim ke Kota Payakumbuh dalam rangka studi banding tentang Kota Sehat.

“Kita melihat prestasi Kota Payakumbuh di bidang Kota Sehat yang meraih penghargaan 8 kali berturut-turut, prestasi ini tentunya tisak mudah untuk mempertahankannya, itulah yang akan kita pelajari dan akan kita kembangkan nantinya di NTB, “ungkap dr. Titik. (edw)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *