PT Tirta Investama Pabrik Solok Raih Penghargaan Proper Hijau

SOLOK, dekadepos.com- Dipenghujung tahun 2023 PT. Tirta Investama Pabrik Solok untuk pertama kalinya dianugerahi dan berhasil meraih penghargaan PROPER Hijau dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

Penghargaan ini membuktikan bahwa PT Tirta Investama Pabrik Solok memiliki ketaatan yang tinggi dalam pengelolaan lingkungan.

Penyerahan PROPER Hijau pada acara Anugerah PROPER 2023 dilakukan di Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI pada Rabu (20/12/2023). Pada acara penyerahan tersebut ikut hadir Wakil Presiden Makruh Amin.

“Dengan diraihnya PROPER Hijau ini adalah bukti, bahwa PT Tirta Investama Solok telah melakukan pengelolaan lingkungan lebih dari yang dipersyaratkan dalam peraturan (beyond compliance) melalui pelaksanaan sistem pengelolaan lingkungan, pemanfaatan sumber daya secara efisien melalui upaya 4R (Reduce, Reuse, Recycle, dan Recovery), dan melakukan upaya tanggung jawab sosial perusahaan SCR  di bidang Community Development dan Keanekaragaman Hayati yang baik. (jarbat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *