Pulang Kampung Karena Corona, Pria Ini Malah Pergoki Istri Selingkuh

Peristiwa, dekadepos.com

Niat hati menyelamatkan diri dari wabah virus corona atau Covid 19, seorang pria bernisial TD warga Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah malah mengalami peristiwa pahit.

Betapa tidak, disaat ia memilih pulang kampung ditengah mewabahnya virus corona di wilayah Jakarta, ia malah mendapati istrinya, AL berselingkuh dengan seorang kepala desa berinisial BD.

Perselingkuhan itu terbongkar saat TD hendak menjemput anaknya di rumah istrinya pada Kamis (26/3/2020) lalu sekira pukul pukul 23.30 WIB.

Menurut keterangan Kades Temboro Kecamatan Karangtengah, Sriyatno.
Kasus perselingkuhan AL dengan kepala desa ini bermula saat TD yang sehari-hari bekerja di Jakarta memutuskan untuk mudik ke kampung halamannya.

Kepulangan TD ini tanpa sepengetahuan AL.Setiba di Wonogiri, TD memang tidak langsung pulang ke rumah istrinya, melainkan menuju ke rumah orangtuanya.

Saat TD ingin menjenguk anaknya yang tinggal bersama istrinya, dia mendapati ada sandal pria di depan rumah.”Saat diintip, dia melihat ada sepeda motor di dalam rumah,” ujarnya.

TD lantas memberitahu kepada warga sekitar untuk meminta bantuan, dan warga mulai berkumpul.

“Setelah warga berkumpul kemudian salah satu warga mengetuk pintu rumah, namun tidak ada jawaban.”

“Pada saat itu warga sudah mengepung rumah AL, ternyata BD melarikan diri lewat pintu belakang tapi akhirnya berhasil ditangkap warga dan diamankan,” jelasnya.

Dia mengaku, dalam posisi yang sulit mengingat oknum Kades tersebut adalah teman seperjuangannya, dan suami terlapor adalah warganya.

“Tapi bagaimana lagi, kita kan enggak bisa membendung massa,” imbuhnya.

Warga yang sudah emosi kemudian menangkap dan menahan BD di rumah selingkuhannya itu.

Untuk meredam emosi warga, Kades Temboro membawa yang bersangkutan ke Mapolsek Karangtengah. “Saya ambil jalan tengah, biar polisi yang menangani kasus ini,” tandasnya.(*)

Editor: R.Muldi/ Sumber: Tribun