Puluhan Personil Polres 50 Kota Disemprot

oleh -207 views
Jajaran Personil Polres Limapuluh Kota disemprot Disinfektan

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dilingkungan Polres Limapuluh Kota, tidak saja dilakukan dengan Penyemprotan Cairan Disenfektan di seluruh ruangan, termasul ruang pelayanan yang banyak dimanfaatkan oleh masyarakat. Namun juga penyemprotan langsung terhadap puluhan personil anggota Polres dari berbagain Satuan.

Selain upaya pencegahan dengan penyemprotan langsung kepada petugas/personil polisi, juga pemakaian masker serta melaksanakan senam pagi untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sebelum melaksanakan rutinitas pagi.

Hingga saat ini pelayanan kepada masyarakat, baik pelayanan SKCK, SIM dan lainnya masih berjalan seeprti biasanya. Jajaran Polres Limapuluh Kota juga menyediakan Hand Sanitizer di tiap titik pelayanan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19.

BACA JUGA: Antisipasi Penyebaran COVID 19, Polres 50 KOta Semprotkan Disinfektan

“ Iya, selain melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan cairan Disenfektan di Mapolres, kita juga melakukan pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan ke personil, tentu cairan ini aman bagi tubuh, bagian tubuh yang kita semprot selain dari wajah.” Sebut Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Sri Wibowo melalui Kasubag Humas, AKP. Yuhelman, Jumat pagi 27 Maret 2020.

Penyemprotan perdana pada Jumat pagi 27 Maret 2020 yang dilakukan di Mapolres Limapuluh Kota Kawasan Ketinggian Kecamatan Harau itu, dilakukan langsung oleh Tim Kesehatan yang dipimpin Paur Kes, Bripka. Anton Mawardi. Dan direncanakan akan dilakukan pada seluruh personil.

“ Penyemprotan kita rencanakan pada seluruh personil.” Tutupnya. (Edw).

SELANJUTNYA: Ancam tak Kasih Jajan, Suami Perkosa Anak Kandung Ketika Istri TKW di Luar Negeri