Rabu 3 Juni 2020, Kasus Positif Corona di Payakumbuh Bertambah Dua Orang

oleh -4.277 views

Payakumbuh, dekadepos.com

Tim Gugus tugas penanganan Covid 19 Kota Payakumbuh kembali mengumumkan tambahan kasus terkonfirmasi positif didaerahnya. Hingga, Rabu 3 Juni 2020 tercatat Dua orang lagi warga Payakumbuh yang terkonfirmasi Positif.

Hal ini disampaikan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh, Dr Bakhrizal, didampingi kepala Dinas Kominfo Jhon Khanedi, dan Kabid Humas, Hermanto dalam Video Conference melalui aplikasi Zoom kepada awak media, Rabu (3/6/2020) sore.

“Sebenarnya kita hanya ingin menginformakan yang baik-baik saja seperti pasien sembuh. Namun, kenyataannya hari ini terjadi penambahan dua kasus positif baru,” ujar Backhrizal.

Dua orang yang terkonfirmasi positif tersebut yakni, N (59), perempuan, pekerjaan guru dan beralamat di Tarok, Kecamatan Payakumbuh Utara. Kemudian, K (53) perempuan, pekerjaan dagang dan beralamat di Padang Tagah Balai Nan Duo Payakumbuh. “Saat ini, keduanya menjalani isolasi mandiri di rumah,” sebutnya.

Dengan bertambahnya dua kasus positif baru di Payakumbuh, gugus tugas percepatan penangan Covid 19 Kota Payakumbuh melakukan peluasan tracking, dan berencana melakukan tracking bebas kepada warga pasar.

“Dengan demikian pengendalian terhadap Covid 19 di Payakumbuh menjadi lebih efektif,”sebutnya. (edw)