Raih Juara I dan Juara II, Fajar dan Fegi Syukuran di Balai Wartawan Luak Limopuluah

PAYAKUMBUH,dekadepos.com –

Jum’at berkah. Setidaknya, kalimat rasa syukur ini muncul dari kawan-kawan wartawan yang tergabung dalam wadah Balai Wartawan Luak Limopuluah, ketika M. Fajar Rillah Vesky (wartawan Padang Ekpres) dan Fegi Andriska Putra (wartawan minangsatu.com) usai sholat Jum’at datang membawa puluhan nasi bungkus lengkap dengan minuman jusnya.

“ Ini adalah Jum’at berkah untuk saling berbagi. Mumpung dapat rejeki hadiah Juara I dan Juara II dalam lomba karya tulis featur yang digelar Korem 032/Wirabraja dalam rangka HUT Tentara Nasional Indonesia (HUT) ke 78 ,” ungkap M. Fajar Rillah Vesky dan senada dengan Fegi Andriska Putra.

Untuk mengabadikan kemenangan yang diraih Fajar dan Fegi yang secara tidak langsung turut membanggakan segenap insan pers anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah itu, sebelum menyantap makanan yang dibawakan Fajar dan Fegi diawali dengan foto bersama.

“ Kemenangan Fajar dan Fegi yang telah berhasil meraih Juara I dan Juara II dalam lomba karya tulis featur yang digelar Korem 032/Wirabraja dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT-TNI) ke 78, adalah kemenangan sekaligus kebanggaan bagi insan pers Luak Limopuluah (Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh,red) “ ujar Widiat B Arta senada dengan Saiful Hadi Dt. Bagindo Bosa Nan Kayo

Betapa tidak, dari ratusan jurnalis se Provinsi Sumatera Barat yang mengikuti lomba karya tulis featur tersebut, dua wartawan terbaik Luak Limopuluah yakni Fajar Rillah Vesky dan Fegi Andriska Putra terpilih menjadi terbaik I dan terbaik II dan berhak mendapatkan piagam penghargaan, tropi dan uang tunai yang diserahkan langsung oleh Danrem 032/WBR Brigjen TNI Rayen Obersyi pada acara HUT TNI ke 78 di Padang.

“ Kemenangan ini tentunya bukan hanya kemenangan bagi Fajar dan Fegi, namun juga sebuah kemenangan dan kebanggaan bagi kawan-kawan jurnalis yang bertugas di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapiluh Kota, ” ujar Ketua PWI Kota Payakumbuh-Kabupaten Limapuluh Kota, Aspon Dedi.

Menurut Popon, demikian Aspon Dedi akrab disapa, kemenangan yang telah berhasil diraih oleh Fajar Rillah Vesky dan Fegi Andriska Putra, tentunya juga menjadi inspirasi bagi kawan-kawan jurnalis yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota untuk terus menjadi jurnalis terbaik yang mampu menggali potensi dirinya untuk terus berkarya dan menjadi wartawan yang cerdas dan selalu berpijak dengan rambu-rambu yang telah ditetapkan dalam kode etik jurnalistik dan Undang-undang Pers.

“ Kita dorong dan do’akan, semoga karir dan langkah Fajar Rillah Vesky dan Fegi Andriska Putra lebih sukses lagi dalam menapak profesi yang mulia ini. Tetaplah menjadi jurnalis terbaik, karena ranah Luak Limopuluh ini sudah sejak lama dikenal mampu melahirkan wartawan-wartawan terbaik di negeri ini,” ujar Popon.

Khusus untuk sahabat Fajar Rillah Vesky, ulas anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah lainnya, mari kita dukung dan perjuangkan untuk mulus melangkah menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Limapuluh Kota untuk Daerah Pemilihan Kecamatan Situjuah Limonagari, Kecamatan Luak dan Kecamatan Lareh Sago Halaban dengan nomor urut 8 bersama Partai Golkar.

“ Ayo… kita berikan dukungan untuk Fajar Rillah Vesky semoga terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Limapuluh Kota pada Pileg 2024 mendatang,” pungkas Bule, Ady, Aria dan Us memberikan dukungan. (ds)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *