Raihan, Balita Tersiram Air Panas yang Diselamatkan Wabup Ferizal Ridwan itu Sudah Sembuh

oleh -442 views
Raihan, Balita Tersiram Air Panas
Raihan, Balita yang Tersiram Air Panas berapa waktu lalu

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com

Masih ingat balita bernama Raihan berumur 14 bulan warga Jorong Suayan Tinggi, Nagari Suayan, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota, yang telah diselamatkan Wakil Bupati Ferizal Ridwan dengan melarikannya ke RSUD Achmad Darwis Suliki akibat sekujur tubuhnya melepuh karena tersiram air panas.

Alhamdullilah, kini Raihan buah hati pasangan suami istri Gustatir (35 tahun) Silfia Nekasari (32 tahun) sudah pulang ke rumahnya dan dinyatakan sehat dari luka bakar yang dideritanya setelah menjalani perawatan beberapa hari di RSUD Ahmad Darwis Suliki.

Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan yang mengabarkan kepulangan Raihan, setelah menjalani perawatan intensif beberapa hari di RSUD Ahmad Darwis Suliki, karena luka bakar yang dideritanya cukup parah, mengaku senang setelah mendapat informasi bahwa balita anak keluarga miskin itu sudah pulang ke rumahnya dan kembali ceria.

“Alhamdulliah, saya merasa senang Raihan sudah sehat dan kembali ceria,” ungkap Wabup yang akrap disapa Buya Feri itu.

Hal yang sama juga disampaikan Pj. Walinagari Nagari Suayan,Misparizon, yang juga merasa senang karena warganya yang mendapat musibah itu sudah sehat dan sudah kembali ke rumahnya.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Nagari Suayan, Saya mengucapkan terima kasih kepada Wabup Ferizal Ridwan yang sudah berusaha menyelamatkan Raihan dari luka bakar yang dialaminya dengan langsung melarikan balita itu dengan mobil dinas BA 2 C ke RSUD Ahmad Darwis Suliki,” ujar Misparizon.

Dinyatakan Misparizon, ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada donatur Hamba Allah yang telah memberikan bantuan untuk Raihan.

“ Semoga ketulusan dan kebaikan semua pihak yang telah meringankan beban keluarga Gustatir dan Silfia Nekasari atas musibah luka bakar yang dialami anaknya Raihan, mendapat pahala dan imbalan setimpal dari Allah SWT,” pungkas Misparizon.

USIK NALURI KEMANUSIAN FERIZAL RIDWAN