Ratusan Personel Siap Amankan Nataru di Sijunjung

oleh

Sijunjung, Dekadepos.com

Jelang Puncak Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Kepolisian Resor Sijunjung memberikan jaminan keamanan dengan melibatkan Ratusan Personil Polri dalam Operasi Terpusat Sandi Ops Lilin 2020.

Operasi Lilin 2020 Polres Sijunjung diawali dengan Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.iK., M.Hum bertempat di halaman Mapolres Sijunjung, Senin pagi (21/12/2020).

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.iK., M.Hum mengatakan, Operasi Lilin 2020 akan begitu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Menurut dia, operasi pengamanan Natal dan Tahun Baru pada 2020 ini juga akan menjalankan operasi kemanusiaan. Polisi dalam hal ini turut menyediakan sejumlah pelayanan guna mengendalikan penyebaran Covid-19.

“Suasana Ops Lilin tahun ini akan sangat berbeda. Kami akan laksanakan Ops Lilin plus Ops kemanusiaan berupa pelayanan-pelayanan guna mengendalikan atau memutus mata rantai Covid-19. Sekaligus bakti sosial guna meringankan masyarakat,” kata Kapolres Sijunjung.

Dirinya berharap agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan semestinya.

“Semoga Nataru tahun ini bisa berjalan dengan aman, lancar, dan tidak lupa tentunya kita semua masih suasana pandemi. Prokes terus dikedepankan,” jelas Kapolres Sijunjung.

Untuk diketahui, Operasi Lilin 2020 ini akan digelar selama 15 hari, mulai 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. (heru)