Razia Pekat, dari Mobil Bergoyang, Pasangan Kumpul Kebo, Gay Hingga Lesbian Diamankan

Setelah sebelumnya, Satpol PP Kota Padang mengamankan pasangan wanita penyuka sesama jenis (Lesbi). Kali ini, giliran pasangan laki-laki diduga gay berhasil diamankan.

Pasangan penyuka sama jenis itu diamankan di Lapangan RTH Iman Bonjol Padang, pada Selasa (20/11/2018) dini hari sekitar 00.10 Wib.

Bacaan Lainnya

“Kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada pasangan Gay yang sedang bermesraan di lokasi tersebut. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan keduanya kita amankan terlebih dahulu,”ujar Kasat Pol PP Padang, Yadrison dilansir klikpositif.com

Kedua laki-laki itu diamankan karena telah melakukan prialku aneh didepan umum, diantaranya duduk berdua ditempat gelap saling adu pipi.

Selain itu, pihaknya juga melakukan razia di tempat penginapan yang kerap digunakan sebagai tempat maksiat.

“Kami menemukan satu pasangan yang bukan suami istri dengan inisial perempuan, RJ (20) dengan seorang laki-laki, DF (22) yang tidur dalam satu kamar penginapan Eden di Jalan Ulak Karang, Kecamatan Padang Utara,” tambah Yadrison.

Selain itu, pihaknya juga menemukan mobil bergoyang di SPBU Khatib Sulaiman dan mengamankan satu pasangan ilegal dengan inisial perempuan IE (26) dengan seorang laki-laki berinisial MD (26) yang berada dalam mobil.

“Tidak itu saja kami kembali mendapatkan laporan dari masyarakat di Jalan Purus, Kecamatan Padang Barat, bahwa ada dua orang wanita yang diduga sebagai LBGT berada dalam satu kamar kontrakan,” lanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *