Rezka Oktoberia, Anggota DPR-RI Santuni Yatim dan Dhuafa di Luak Limapuluh

oleh -107 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Rezka Oktoberia Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan (DAPIL) Sumatera Barat II yang meliputi 8 Kabupaten dan Kota di Sumbar termasuk Kota Payakumbuh, menyantuni puluhan anak yatim dan dhuafa di Kota BATIAH itu.

Kegiatan  tersebut digelar di salah satu Rumah Makan di Jalan Soekarno-Hatta Kawasan Parit Rantang Kecamatan Payakumbuh Barat, Senin sore 3 Mei 2021 dalam rangkaian kegiatan Reses DPRI-RI masa Persidangan IV tahun 2021. Sebelum di Payakumbuh, kegiatan serupa juga digelar anggota Komisi II itu disejumlah tempat di Kabupaten Limapuluh Kota, diantaranya di Panti Asuhan, Mesjid dan tempat lainnya, baik berupa Bakti Sosial maupun pemberian santunan.

Menurut Politisi Demokrat yang dikenal dekat dengan lingkaran keluarga Cikeas (SBY.red) itu pemberian santunan ia lakukan agar anak-anak yatim dan Dhuafa ikut bergembira saat lebaran Idul Fitri nanti, sehingga ia bisa bergembira bersama anak-anak lainnya seusianya.

” Di Moment Ramadan ini kita ingin manfaatkan untuk berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan. Mudah-mudahan kita semua bisa merayakan Idul Fitri dengan sederhana ditengah Pandemi Covid-19 ini.” Sebut Rezka.

Peraih Suara nomor dua setelah Mulyadi dalam Pileg 2019 itu juga mengingatkan masyarakat Sumatera Barat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (PROKES) secara ketat, sehingga bisa membantu upaya Pemerintah dalam mempercepat memutus mata rantai dan Penyebaran Covid-19, khususnya di Payakumbuh.

” Mari sama-sama kita patuhi Protokol Kesehatan terutama dalam penggunaan Masker. Masker ku melindungi mu, dan Masker mu melindungi ku.” Ucapnya. (Edw).