Rezka Oktoberia Makin Dekat dengan Insan Pers Luak Limopuluah

oleh -143 views

PAYAKUMBUH, dekadepos.com-

Rezka Oktoberia, adalah sosok perempuan pertama dari Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, red) yang berhasil menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI).

Tentunya, keberadaan Uni Rezka, demikian wanita berparas cukup cantik ini akrab disapa, tidak saja menjadi kebanggaan keluarga. Namun lebih jauh dari itu, orang kampungnya Luak Limopuluah termasuk para insan pers yang tergabung dalam wadah Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah, juga merasakan kebanggaan tersebut.

Betapa tidak, bukti kebanggaan itu dapat dilihat, setiap kali Uni Rezka turun atau pulang ke kampung halaman dalam rangka menjalankan tugas mulianya sebagai wakil rakyat, ternyata kegiatan Uni Rezka tidak pernah sepi dari pemberitaan media massa.

Saking dekatnya kader militan Partai Demokrat itu dengan insan pers Luak Limopuluah, dapat dipastikan apapun bentuk kegiatan yang dilakukan Uni Rezka, selalu menjadi perhatian kawan-kawan media yang akhirnya melahirkan berita-berita menarik tentang dia di halaman surat kabar, termasuk televisi, radio dan media online.

DAPAT KIRIMAN KAOS SERAGAM OLAHRAGA

Sepertinya, Jum’at 12 November 2021 adalah hari Jum’at barokah bagi anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah, khususnya wartawan pemain futsal.

Betapa tidak, di luar dugaan ternyata anggota tim Futsal Balai Wartawan Luak Limopuluah mendapat kiriman baju kaos seragam futsal dari Uni Rezka Oktoberia melalui orang dekatnya, Yudi  Yusra yang juga anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah.

Kiriman kaos seragam futsal untuk anggota BW Luak Limopuluah ini, ungkap Yudi, adalah bentuk perhatian dan kepedulian Uni Rezka kepada anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah yang senang berolahraga.

“Uni Rezka berpesan, bagi kawan-kawan wartawan yang suka berolahraga tidak saja bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Ada pepatah, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujar Yudi menirukan ungkapan Rezka Oktoberia.  

Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluah, Afridel Ilham, mengucapkan terima kasih kepada Uni Rezka yang telah memberikan perhatian kepada kawan-kawan media yang bertugas di dua daerah ini.

“ Kita salut dan bangga kepada Uni Rezka yang punya perhatian dan kepedulian kepada insan pers Luak Limopuluah,” ujar Afridel Ilham

Ucapan terima kasih juga disampaikan wartawan senior Nasrul Kenong yang juga mengaku bangga dan merasa senang karena tim futsal Balai Wartawan Luak Limopuluah kini sudah punya kaos seragam bantuan buk Rezka Oktoberia.

“ Perhatian dari ibu Rezka Oktoberia yang telah memberikan dukungan kepada anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah, pantas diberikan apresiasi” timpal pengurus dan anggota BW lainnya, Aking Romi Yunanda, Edwardi, Akmal, Uus, Fajar Sitepu, Ihsan dan Ade. (ds)   

No More Posts Available.

No more pages to load.