Rumah Guru Ngaji Dibedah

oleh -43 views

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com

Aksi kemanusian membantu keluarga miskin untuk mendapatkan tempat tinggal atau rumah layak huni melalui program ‘bedah rumah’  kembali dilakukan jajaran Kodim 0306/50 Kota bekerjasama dengan masyarakat.

Kali ini, kegiatan sosial bedah rumah yang dimotori jajaran Kodim 0306/50 Kota lewat program karya bakti TNI bekerjasama dengan alumni Fakultas Teknik Unand Padang dan Bazis Limapuluh Kota itu, dilakukan kepada rumah Ibu Yurlina, seorang guru mengaji yang memiliki murid mengaji sebanyak 45 orang di Jorong Tarantang, Nagari Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota.

Menurut Dandim 0306/50 Kota Letkol. Kav. Solikhin,S.Sos,MM, untuk mendukung kegiatan bedah rumah milik Ibu Yurliani itu, jajaran Kodim 0306/50 Kota bekerjama dengan alumni Fakultas Teknik Unand Padang dan Bazis Kabupaten Limapuluh Kota.

Secara resmi, untuk mendukung kegiatan bedah rumah tersebut, Jum’at (31/8) telah diselenggarakan penyerahan bantuan biaya pembangunan rumah Ibu Yurlina, dari alumni Fakultas Teknik Unand Padang yang diwakili pengurus alumni, Irwandi, ST dan Hendra Jhon ST, serta didukung Bazis Kabupaten Limapuluh Kota  kepada Dandim 0306/50 Kota Letkol. Kav. Solihin, S, Sos. MM di Jorong Tarantang, Nagari Tarantang, Kecamatan Harau, yang disaksikan Mayor inf Munawar Danramil 05/Harau, Walinagari Tarantang Sudahri,SE,Walijorong Tarantang. Petri Meki, Walijorong Lubuk Limpato, Azimar dan dihadiri ninik mamak serta tetangga Ibu Yurlina.

“ Kegiatan bedah rumah ini merupakan karya bhakti TNI yang didukung oleh seluruh masyarakat dalam rangka mewujudkan masyarakat sejahtera dan melestarikan nilai-nilai gotong royong, sekaligus menyambut HUT TNI ke 73 Tahun 2018,” ujar Dandim 0306/50 Kota Letkol. Kav. Solihin, S, Sos,MM. (edw)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.