Saat Ditanya Remaja di Padang Ini tak Mau Ngaku, Endingnya Diringkus Polisi

oleh -720 views
tim klewang polresta Padang saat mengamankan pelaku AS (ist)

CURI HP, REMAJA DI PADANG DIAMANKAN POLISI

Padang, dekadepos.com

Seorang remaja di Padang berinisial AS (21) terpaksa harus mendekam di kantor polisi akibat ulahnya sendiri. Ia diduga mencuri HP milik temannya saat korban sedang tertidur.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengatakan
pelaku diamankan di Jalan Perundam Blok M, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Kejadiannya berawal ketika pelaku datang bermain kerumah korban, saat itu korban sedang bermain hp diruang tamu rumahnya, namun berapa lama kemudian korban tertidur.

“Saat korban terbangun, ia mendapati hp miliknya sudah tidak ada lagi ditangannya dan pelaku juga tidak ada,” ujar Kompol Rico Fernanda kepada wartawan, Senin (13/12).

Namun berapa saat kemudian, pelaku kembali lagi kerumah korban dengan alasan baru selesai membeli rokok dan saat ditanyai korban tetang hp miliknya, pelaku mengatakan tidak tahu.

“Korban melapor kepada kami, untuk meminta tolong melakukan penyelidikan terhadap hp miliknya, serta tidak mengizinkan pelaku untuk meninggalkan rumah tersebut,” ungkap Kompol Rico Fernanda.

Mendapat pengaduan dari korban, Tim Klewang langsung bergerak menuju kerumah tersebut. Saat Tim Klewang melakukan introgasi pelaku, barulah ia mengakui bahwa memang benar ia yang mencuri hp tersebut.

“Pelaku mengambil hp tersebut, saat korban tertidur, dan menyembunyikan hp tersebut di balik rumput lapangan bola sejauh 200 m dari rumah korban,” tutur Kasat Reskrim Polresta Padang itu.

Setelah hp korban ditemukan, korban merasa tidak senang terhadap temannya tersebut dan membuat laporan ke Polresta Padang.

Tim Klewang Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang lansung mengamakan pelaku Pada Kamis (8/12) lalu sekitar pukul 18.30 WIB. Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Kantor Polresta Padang untuk proses hukum lebih lanjut.(rco)

BACA JUGA TRENDING HARI INI: Isu Penculikan Anak Di Taeh Baruah, Ini Faktanya

Berita Kriminal Terbaru juga ada di (IDENTITAS.COM>member of dekadepos.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.