Sambut Ramadhan, Aqilah Klinik Payakumbuh Hadirkan Ummi Pipik

oleh -36 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Sambut Ramadhan 1443 H, Aqilah Klinik Kecantikan Muslim menghadirkan Ummi Pipik Dian Irawati dalam Kajian Akbar yang digelar Minggu pagi 27 Maret 2022 di Mesjid Istiqamah Kelurahan Bulakan Balai Kandi Kecamatan Payakumbuh Barat.

Ratusan Jemaah dari berbagai tempat menghadiri Kajian Akbar mantan Istri Ustad Jefri Al-Buchori (UJE) itu. Menurut Hj. Marissa, Pemilik Klinik Kecantikan Muslim Aqilah, selain menyambut bulan Suci Ramadhan, Kajian yang digelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah atas Reski tang terus diberikan, termasuk untuk terus mengajak umat khususnya kaum Muslimah untuk terus berbuat kebaikan.

Ia berharap Kajian Akbar menghadirkan ustadzah Nasional bisa terus digelar, sehingga makin memupuk keimanan.

” Iya, menyambut Ramadhan sekaligus dalam rangka Milad ke-9 Aqilah Klinik Kecantikan, kita menghadirkan Ummi Pipik untuk memberikan ilmu dalam kajian Akbar, mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus memupuk keimanan kita dan memperbanyak kebaikan,” sebut Hj. Marissa.

Owner Aqilah Klinik yang juga seorang dokter itu  juga mengapresiasi kehadiran ratusan jemaah dalam kajian Akbar tersebut.

Mengangkat tema Sabar dalam Ujian, Ummi Pipik dalam kajiannya mengajak jemaah untuk terus bersyukur untuk berbagai reski yang diberikan serta tetap bersabar dalam menghadai ujian hidup. Sebab menurutnya Allah tidak akan memberikan ujian melewati batas kemampuan manusia.

Manusia menurutnya, harus mengisi hidup dengan amal shaleh, penuhi hati dengan banyak shalawat sebelum kematian datang. Manusia jangan berbangga hidup di dunia jika tidak banyak berbuat shaleh, sebab hidup di dunia hanya sementara. (Edw).

No More Posts Available.

No more pages to load.