Satlantas Polres 50 Kota Bagikan Ratusan Masker Ke Pengendara

oleh -57 views
Satlantas Polres 50 Kota Bagikan Ratusan Masker Ke Pengendara
Satlantas Polres 50 Kota Bagikan Masker Ke Pengendara


Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, terus dilakukan semua komponen, baik pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat. Baru-baru ini, upaya pencegahan dan Penyebaran virus yang telah banyak menelan korban nyawa di dunia dan di Indonesia itu dilakukan Satuan Laluiintas (Satlantas) Polres Limapuluh Kota di Jalur Sumbar-Riau.

Dipimpin Kanit Turjawali, Anggota Satlantas membagikan ratusan masker kepada pengendara roda dua dan empat dari dan hendak menuju Sumatera Barat. Pembagian Masker tersebut diharapkan bisa mencegah penyebaran virus yang mematikan tersebut. Selain membagikan Masker, pengendara yang datang dari Riau diminta untuk memeriksakan diri di Pos Pemeriksaan yang ada di Kecamatan Pangkalan yang merupakan Perbatasan Sumbar-Riau.

Satlantas Polres 50 Kota Bagikan Masker Ke Pengendara

Menurut Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Sri Wibowo melalui Kasat Lantas, AKP. Mazwanda didampingi Kanit Turjawali, IPTU. Apriman Sural, bagi-bagi Masker direncanakan akan terus dilakukan untuk pencegahan dari dini, sehingga upaya melawan Corona secara bersama-sama lebih maksimal.

” Karena pengendara, baik roda dua dan roda empat kerap bepergian ke berbagai propinsi, kita ingatkan mereka untuk lebih menjaga kesehatan. Salah satunya dengan cara membagi-bagikan masker secara gratis. Mudahan-mudahan dengan kegiatan ini, mereka (pengendara.red) selalu menjaga kesehatan dari virus Corona.” Sebutnya, Minggu pagi 12 April 2020.

Satlantas Polres 50 Kota Bagikan Masker Ke Pengendara
Satlantas Polres 50 Kota Bagikan Masker Ke Pengendara

IPTU. Aprimal Sural juga menambahkan, selain dengan pembagian masker untuk mencegah penyebaran Virus Corona, ia juga menghimbau perantau untuk menahan diri dan tidak pulang kampung (Mudik.red) saat lebaran nanti.

BACA JUGA : Tim Opsnal Satreskrim Polres 50 Kota Bubarkan Kerumunan Cegah Covid-19

” Kita juga himbau agar perantau kita yang ada di Pekanbaru, Jakarta, Medan dan propinsi lainnya untuk tidak usah pulang kampung dahulu saat lebaran nanti, tunggu sampai ancaman virus Corona betul-betul tidak ada lagi.” Sebut perwira Polisi yang lama bertugas di Polres Payakumbuh itu. (Edw).