Satu Perampok Guru MAN Ditangkap, Betis Pelaku Didor Polisi

oleh -1.371 views
Satu pelaku perampokan. (foto:istimewa)

Padang, dekadepos.com

Akhirnya, satu dari empat pelaku perampokan dengan kekerasan yang menimpa Nurlela, guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Padang Pariaman pada Selasa (2/2/2021) lalu ditangkap polisi.

Palaku berinisial MM (35), warga Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai ini ditangkap pada Jumat (12/2/2021) di Salim Pauang, Kabupaten Tanah Datar.

“Benar, pelaku yang diamankan baru 1 orang, saat ditangkap pelaku mencoba melarikan diri dan terpaksa ditembak petugas di bagian kakinya,” sebut Kanit Reskrim Polsek Koto Tangah, Ipda Mardianto kepada wartawan, Sabtu (13/12).

Menurutnya, Saat diinterogasi pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian dengan kekerasan dengan modus travel liar.

Pelaku kejahatan pencurian dengan kekerasan (Curas) yang menimpa seorang guru ini diduga berjumlah empat orang. Tiga orang lainnya masih dilakukan pengejaran.

Sebelumnya diberitakan, Seorang guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Padang Pariaman, menjadi korban perampokan, Selasa (2/2/2021). Tragisnya sebelum dirampok ia diduga juga disekap kemudian dianiaya oleh palaku.

Peristiwa itu berawal disaat korban hendak menuju sekolahnya mengajar pelajaran Alquran dan Hadits, sebelum menuju sekolah ia menaiki sebuah mobil yang dikira jasa angkutan travel di Kota Padang sekira pukul 06.00 Wib.

Beberapa menit jalan menuju arah ke Padang Pariaman, tiba tiba korban langsung dibekap oleh pelaku yang diduga berjumlah 4 orang, diperjalanan ia juga mendapat perlakukan kasar

Tak hanya sampai disitu, pelaku rampok ini juga memaksa korban memberitahukan kode PIN dari kartu ATM miliknya. saldo tabungan korban dikuras sampai habis. (rco)

No More Posts Available.

No more pages to load.