Secara Swadaya, Warga Kelurahan Ikua Koto Dibalai Serahkan Bantuan ke Kelompok Tani

oleh -16 views

Laporan: Ridho Muldi Putra

Membantu warga khususnya para Petani yang terdampak Covid 19, warga kelurahan Ikua Koto Dibalai, Kecamatan Payakumbuh Utara menyerahkan puluhan paket sembako Kepada kelompok tani, KWT Murni Link. 

Penyerahan paket sembako yang dikumpulkan secara swadaya ini diserahkan pada Rabu (20/5/2020) di Taruko. Ikut hadir menyerahkan camat Payakumbuh Utara, Deswitawarni dan anggota DPRD Payakumbuh, Mustapa. 

Lurah Ikua Koto Dibalai,  Yeki menyebutkan bantuan ini dikumpulkan secara swadaya oleh masyarakar dan diharapkan mampu membantu masyarakat yang terdampak dari mewabahnya pandemi Covid 19.

“Mudah-mudahan ini dapat meringankan masyarakat kita khusus para wanita tani,” sebutnya. 

Sementara itu, anggota DPRD Payakumbuh Mustafa ketika dimintai keterangannya, atas bama masyarakat menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah ikut membantu meringan beban masyarakat. 

“Ia berharap pandemi Covid 19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas normal kembali,  dan keadaan ekonomi masyarakat kembali normal,” sebutnya. 

Ia juga mengajak masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan, memakai masker, dan jaga jarak. 

“Ini kita lakukan, agar terjadi pemutusan mata rantai Covid 19. Dengan kita patuh himbauan,  kita yakin pandemi inu akan segera habis, “tutupnya. (ridho)