Sejak Pertama Dilaksanakan, Peran Uda-Uni Belum Maksimal

Payakumbuh, Dekadepos.com

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Payakumbuh Haidatul “Ul” Rahmat mengatakan bahwa sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2016 silam, Uda Uni dari berbagai daerah di Payakumbuh yang terpilih sebagai Finalis dinilai belum maksimal dalam mempromosikan Pariwisata di Payakumbuh, sehingga kedepannya inovasi-inovasi baru diharapkan bisa dilahirkan mereka (Uda Uni) yang akan terpilih, sehingga Pariwisata Payakumbuh dan berbagai hal lainnya yang menarik bisa membuat Wisatawan datang berkunjung.

“Kita lihat sejak awal pelaksaanaan Pemilihan Uda Uni Kota Payakumbuh pada tahun 2016 lalu, mereka yang terpilih belum maksimal dalah hal Promosi Pariwista Payakumbuh, untuk itu kita harapkan adanya inovasi/terobosan dari mereka yang nantinya terpilih sebagai Uda Uni Kota Payakumbuh tahun 2018 ini.” Sebutnya Selasa 25 September 2018 di Kawasan Payakumbuh Timur kepada Wartawan.

Rahmat menerangkan, untuk angkatan 2018 antusiasme yang ditunjukkan masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini cukup tinggi. Hal itu terlihat dari jumlah peserta yang ikut pada karantina.

” Untuk tahun ini jumlah Uda Uni yang ikut karantina mencapai 33 orang, jumlah ini terbanyak sejak penyelenggaran pertama kita gelar. Sebelumnya mereka juga telah diseleksi oleh ikatan Uda Uni dan juga dari tim Disparpora Payakumbuh,”. Tutupnya. (Edw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *