Sekda Terima Bantuan APD Dari Donasi Karyawan BPJS Cabang Payakumbuh

oleh -82 views

PAYAKUMBUH, dekadepos.com –

Untuk berperang melawan Virus Corona, seluruh elemen bersatu saling membantu. Termasuk karyawan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Kota Payakumbuh yang memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis kepada Pemerintah Kota Payakumbuh, diterima oleh Sekretaris Daerah Rida Ananda di ruang kerjanya, Senin (27/4).

Bantuan APD 1 set baju pelindung dan masker ini merupakan donasi karyawan BPJS yang terkumpul sebanyak 1 kodi untuk dimanfaatkan petugas melawan Covid-19.

Febri Yanti Kepala BPJS Cabang Payakumbuh didampingi 2 karyawannya Nining Indira dan Yoet Fauzi mengatakan bantuan APD ini merupakan bentuk kepedulian karyawan BPJS Cabang Payakumbuh terhadap masalah Virus Corona.

“Apalagi saat ini petugas medis atau posko Covid-19 di seluruh daerah pasti membutuhkan APD, karyawan BPJS beritikad ingin membantu walaupun bantuan ini tidak seberapa, semoga bermanfaat,” ujar Febri Yanti.

Sementara itu Sekda Rida yang didampingi Kalaksa BPBD Yufnani Away dengan senang hati menerima APD tersebut dan menyampaikan apresiasi atas bantuan yang telah diterima.

“Kita memang butuh APD sebanyak-banyaknya saat ini, semoga niat baik kawan-kawan dari BPJS dibalas oleh Allah, bersatu kita melawan Corona,” ucap Sekda. (edw)