Selingkuh Berujung Maut, Aisyah Dibunuh Disaat Akan Rayakan Ultah dengan Suami

oleh -7.400 views

Crime,dekadepos.com

Kisah cinta pasangan suami istri, Sity Aisyah (23) bersama muhlisin David berakhir ditangan selingkuhannya, Roy Robby(23).

Dirinya tega menghabisi nyawa Aisyah dengan menyayat nadinya menggunakan serpihan kaca bola lampu, di kamar Hotel Garuda, Kelurahan Parteker, Kecamatan Pamekasan, Jawa Timur, Kamis malam (24/1/2019).

Usai membunuh Aisyah, Robi juga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Dalam pernikahannya, David dan Aisyah telah dikaruniai seorang anak yang kini berusia 4,5 tahun.

Aisyah adalah warga Kelurahan Kowel, Pamekasan. Ia bekerja di konter Vivo yang terletak di Jalan Parteker. Sedangkan Robby merupakan warga Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

Aisyah dan Robby diduga sudah lama selingkuh. Hal itu pula yang membuat David marah. David memukul Aisyah karena main belakang dengan pria lain.

Akibat pemukulan itu, David diusir oleh orang tua Aisyah. David pulang ke rumahnya dan pisah ranjang dengan Aisyah.

Selama pisah ranjang, hubungan Aisyah dengan Robby semakin intens. Namun jelang hari ulang tahunnya yang ke-24, Aisyah menghubungi suaminya, David. Ia meminta maaf dan bersedia rujuk kembali.

Keingin Asiyah untuk rujuk dengan suaminya setelah pisah ranjang selama tiga bulan membuat Robby sakit hati.

Robby kemudian mengajak Asiyah ngamar di Hotel Garuda pada Kamis, 24 Januari 2019. Di tempat inilah Robby menghabisi Aisyah. Setelah membunuh Aiyah, Robby gantung diri di toilet.

David, tak menyangka istrinya berpulang dengan cara tragis. David pun tak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa meratapi kepergian sang istri yang telah meninggalkan untuk selama-lamanya.

Meski selingkuh dengan pria lain, David mengaku masih mencintai Aisyah. Ia belum bisa melupakan kenangan bersama almarhumah. Terlebh, Aisyah telah memberinya seorang anak yang kini berusia 4,5 tahun.

David mengaku tidak percaya secepat ini ditinggal pergi sang istri untuk selama-lamanya.

Dia menyatakan masih mencintai Aisyah meski selingkuh dengan pria lain. Keduanya bahkan berniat rujuk kembali pasca tiga bulan pisah ranjang.

“Sebelumnya, nomer WA saya diblokir. Tapi, tanggal 16 Januari kemarin, istri saya komunikasi lagi. Bahkan, minta maaf atas kelakuannya dan ngajak rujuk. Saya mau dengan syarat selesaikan dulu masalah sama laki-laki selingkuhannya itu,” kata David.

Dijelaskan, pagi hari sebelum kematiannya, Aisyah sempat berkomunikasi dengan David via layanan video call WA. Dalam obrolan tersebut, keduanya berencana merayakan ulang tahun Aisyah ke-24.