Seluruh Peserta Pemilu Telah Serahkan LPSDK Ke KPU Payakumbuh

oleh -287 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Hingga batas waktu penyerahan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) Peserta Pemilu Tahun 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada pukul 18.00 Wib pada 2 Januari 2019, seluruh Partai Politik (Parpol) telah menyerahkan LPSDK ke KPU Payakumbuh di Kawasan Gor Kubu Gadang Kecamatan Payakumbuh Utara. Hal tersebut diungkapkan Ketua KPU Payakumbuh, Heidi Mursal Rabu 2 Januari sekitar pukul 19.00 Wib.

Setelah selesainya Parpol menyerahkan LPSDK, menurut Heidi Laporan tersebut akan diumumkan ke Publik, terkait pengumuman ke Publik menurut Heidi akan dilakukan esok hari (Kamis.red). Dan terkait penyerahan LPSDK memang hanya satu hari.

” Hingga batas waktu penyerahan LPSDK pada pukul 18.00 tadi, memang seluruh peserta Pemilu Telah menyerahkan laporan ke KPU. Kita juga apresiasi kawan-kawan Parpol yang aktif memanfaatkan Help Desk yang disediakan.” Ujar Heidi.

Ia juga menambahkan, laporan yang diserahkan tersebut berupa 2 rangkap Hardcopy yang telah dilegalisir, 1 Softcopy berupa CD. Setelah Parpol menyerahkan laporan tersebut, selanjutnya KPU akan memberikan tanda terima.

Edward, Sekretaris DPC Partai Hanura yang juga petugas penghubung Partai usai penyerahan LPSDK ke KPU mengatakan bahwa Partai Politik sangat terbantu dengan Help Desk yang disediakan, sehingga pelaporan, baik Laporan Dana Kampanye maupun Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye/LPSDK dapat terselesaikan tepat waktu.

” Tentu Help Desk banyak membantu kita dari peserta pemilu.” ujarnya.(edw)