Sembunyikan 39 Kg Sabu di Dalam Mobil, Wanita 19 Tahun Dibekuk Polisi

oleh -1.530 views
Barang bukti ditemukan di dalam mobil bak di rumah tersangka MP

Crime,dekadepos. com

Seorang remaja putri bernisial MP (19) berhasil ditangkap anggota Ditresnarkoba Polda Jambi atas kepemilikin 39 Kg Narkoba Jenis Sabu. Ia diamankan dikediamannya di Blok A06 Perumahan Citra Raya City, Kabupaten Muarojambi, Pada Sabtu (11/4/2020).

Informasi yang dirangkum, kasus ini berhasil diungkap setelah anggota kepolisian menerima informasi ada sebuah mobil Pick up membawa narkotika jenis Sabu dari Kota Pekanbaru.

Setelah diselidiki mengarah kerumah pelaku, dan mengamanakan tersangka yang merupakan warga Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi.

Direktur Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi Kombes Eka Wahyudianta melalui menyebutkan saat dilakukan penggeledahan di badan dan dalam rumah pelaku, petugas kepolisian tidak menemukan barang bukti narkoba.

Kemudian petugas mencurigai sebuah mobil pick up Toyota Hilux yang terparkir di depan rumah pelaku. Dari mobil tersebut didapatkan 39 Paket Narkoba siap edar yang sudah dipaketkan dengan berat masing-masing 1 kg.

“MP Telah diamankan dengan barang bukti 39 Kg Sabu serta mobi yang digunakan sebagai tempat penyimpanan narkoba,”ujarnya Senin (14/4/2020)

Selaiin itu , pihaknya juga mengamankan 2 unit handpohe android, 2 unit handphone kecil, 3 ATM BCA, BRI dan BNI sebagai tambahan barang bukti.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terkait penangkapan tersebut.(rd)