Semifinal Basket Putri, Payakumbuh Bertemu Tim Padang

Padang Pariaman, Dekadepos.com

Sukses melaju ke Semifinal Basket pada Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Ke-XV tahun 2018 di Kabupaten Padang Pariaman, Tim Basket Putri Kota Payakumbuh bertemu dengan Tim Basket Putri Kota Padang. Pertandingan semifinal tersebut bakal digelar pagi ini Kamis 22 November 2018 di Hall Basket PT PLN UPB Sumbagteng Batang Tapakis Nagari Sintuk Kabupaten Padang Pariaman.

Menghadapi Tim lawan, Afrisardi pelatih Payakumbuh berharap anak-anak asuhnya Bakal kembali memberikan permainan terbaiknya sehingga hasil maksimal bakal kembali diraih.

” Iya, dipertandingan Semifinal yang akan digelar pagi ini anak-anak kita akan bertemu dengan Tim Padang. Mudah-mudahan permainan terbaik bakal kembali dipertunjukkan.” sebut Afrisardi.

Dibeberapa laga yang dilakoni saat penyisihan, Tim Putri Payakumbuh belum sekalipun menelan kekalahan, berbekal kemenangan tersebut Afrisardi yakin hari ini Tim Payakumbuh Bakal kembali meriah kemenangan.

Sementara sehari sebelumnya (Rabu.red) Tim Basket Putra Payakumbuh gagal masuk ke Semifinal setelah dihentikan Tim Putra Kabupaten Dharmasraya. (Edw).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *