Sepeda Santai Ramaikan Safari Dakwah PKS di Payakumbuh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Walikota Payakumbuh, Riza Falepi, Wakil Walikota, Erwin Yunaz dan Wakil Ketua Majelis Syura DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta sejumlah pengurus DPP, DPW dan DPD PKS mengikuti sepeda santai dalam rangkaian kegiatan Safari Dakwah PKS 2018 di Sumatera Barat. Sepeda Santai tersebut mengambil star di Posko Pemenangan PKS di Jalan Jenderal Sudirman atau depan Bank Nagari dan mulai bergerak sekitar pukul 8.30 Wib pada Sabtu pagi 13 Oktober 2018.

Sebelumnya Walikota Payakumbuh, dihadapan puluhan peserta sepeda santai mengucapkan selamat datang kepada rombongan PKS dari DPP hingga DPW. Riza juga mengajak peserta yang hadir untuk ikut memilih Catur Virgo, Calon Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Sumbar 2.

” Selamat datang Hidayat Nurwahid dan rombongan Safari Dakwah PKS di Payakumbuh.” ujarnya singkat.

Sementara Hidayat Nurwahid yang juga Wakil Ketua MPR-RI mengatakan bahwa Safari Dakwah yang dilaksanakan di Payakumbuh dengan kegiatan sepeda santai merupakan yang pertama kalinya di gelar, sebab pada Safari Dakwah yang pertama tahun 2002 lalu, kegiatan sepeda santai tersebut belum ada. Ia juga berharap dengan sepeda santai visa mendekatkan diri ke masyarakat sambil berpolitik.

” Kita Apresiasi Safari Dakwah di Payakumbuh yang dilaksanakan dengan sepeda santai. Sambil berpolitik kita juga harus sehat dan menyapa masyarakat.” sebutnya.

Ia juga menambahkan, Safari Dakwah yang digelar PKS diharapkan bisa membawa berkah bagi masyarakat, termasuk bagi PKS agar target pada Pemilu Tahun 2019 nanti bisa terwujud.

Kegiatan Sepeda Santai dalam rangkaian Safari Dakwah PKS tersebut berakhir di Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah Kelurahan Balai Panjang. Sejumlah Politisi dan Anggota DPRD dari PKS , Suparman (Anggota DPRD), Mustafa (Politisi PKS) dan lainnya juga turut meramaikan kegiatan itu. (Edw).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *