Serahkan Sembako Door to Door

oleh -67 views

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Membantu warga Miskin di wilayah Hukum Polsek Suliki, khususnya mereka yang paling merasakan dampak Covid-19 atau Corona, Jajaran Polsek Suliki Polres Limapuluh Kota menyerahkan bantuan puluhan paket Sembako Door to Door atau langsung kerumah-rumah warga yang dinilai layak untuk menerima.

Penyerahan paket Sembako yang diantaranya berupa beras, Gula Telor, Minyak gorenG dan gula itu diserahkan langsung Kapolsek Suliki IPTU. Rika Susanto didampingi Wakapolsek, IPTU. Agrinaldo, Kanit Intel, AIPTU. Zul ikhwan serta Bhabinkamtibmas, Jumat pagi 15 Mei 2020.

Menurut Kapolsek, penyerahan bantuan sembako secara lansung itu dilakukan agar warga yang menerima adalah orang-orang yang tepat, sehingga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi  mereka, terutama mereka yang paling merasakan dampak Covid-19.

“ Kita memang sengaja menyerahkan bantuan ini langsung kerumah-rumah warga, sehingga mereka yang menerima adalah orang-orang yang tepat. Kita berharap bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.” Sebut IPTU. Rika Susanto diamini Wakapolsek, IPTU. Agrinaldo, Kanit Intel, AIPTU. Zul ikhwan.

Perwira Polisi yang pernah menjabat KBO Satresnarkoba Polres Payakumbuh itu juga menambahkan, selain memberikan bantuan Sembako, Jajaran Polsek Suliki juga membagi-bagikan masker kepada warga, khususnya mereka yang menerima bantuan sembako. Tidak itu saja, warga juga diingatkan untuk terus mematuhi PSBB dan tidak keluar rumah untuk hal-hal yang tidak perlu.

“ Mengantisipasi terus bertambahnya kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Limapuluh Kota, kita himbau dan ingatkan warga untuk taati PSBB dan jangan keluar untuk urusan atau yang yang tidak perlu.” Tutupnya. (Edw).