Sertu Jafriman Sutan Mudo: Ancaman dan Bahaya Covid-19 belum Berakhir

oleh -110 views

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Babinsa dari Koramil 05 Harau daerah teritorial Kodim 0306/50 Kota, Sertu Jafriman Sutan Mudo tak bosan-bosannya memberikan imbauan kepada masyakat yang ada di wilayah teritorial Koramil 05 Harau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pasalnya, meski pun Kabupaten Limapuluh Kota sudah memasuki new normal atau tatanan kehidupan baru, namun ancaman dan bahaya penyebaran virus corona atau covid-19 belum berakhir.

“ Meski Kabupaten Limapuluh Kota sudah new normal atau tatanan kehidupan baru, bukan berarti penyebaran virus corona atau covid-19 sudah berakhir,” ungkap Sertu Jafriman Sutan Mudo, saat melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat dan perangkat pemerintahan nagari dan jorong di Nagari Solok Bio-Bio dan nagari Tarantang, Harau, baru-baru ini.

Babinsa Sertu Jafriman Sutan Mudo mengatakan, menidaklanjuti imbauan pemerintah dan perintah Komadan Kodim 0306/50 Kota, Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe, seluruh masyarakat diminta untuk bersatu dalam mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 dalam tatanan kehidupan baru.

Untuk itu, ulas Sertu Jafrizan Sutan Mudo, para Babinsa dibawah pimpinan Danramil 05 Harau, terus bergerak memberikan pemahaman kepada masyarakat, termasuk kepada perangkat nagari dan jorong tentang petingnya pencegahan penyebaran covid-19.

“ Sebagai prajurit TNI, Babinsa tak hanya sekadar memberikan imbauan kepada warga termasuk kepada perangkat pemerintahan nagari dan jorong, tentang pentingnya bepergian memakai masker. Namun lebih jauh dari itu, warga juga menghimbau untuk terus mematuhui protokol kesehatan,” pungkas Babinsa Sertu Jafriman Sutan Mudo. (edw)