Shafiyyah Community Peduli Kembali Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

oleh -57 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Puluhan Paket Pabukoan dan Uang Santunan kembali diberikan Shafiyyah Community Payakumbuh kepada Anak Yatim dan Dhuafa yang ada di daerah itu. Pembagian Paket Pabukoan dan Uang itu merupakan agenda Rutin Komunitas Perempuan yang Peduli Masalah Sosial dan Keagamaan itu.

Pembagian Pabukoan dan Uang Santunan itu dilakukan di Mesjid Al-Bahri Jalan Tan Malaka Kawasan Tarok, Minggu sore 2 Mei 2021 dan dihadiri sejumlah pengurus dan anggota
Shafiya Community.

Menurut Ketua Shafiyyah Community Zakiati Salma, kegiatan berbagi saat Ramadan dan Jelang Idul Fitri tersebut merupakan agenda Rutin Komunitas yang juga telah memiliki Rumah Tahfidz itu. Selain dari dana anggota Komunitas, Pabukoan dan Uang Santunan yang diberikan juga berasal dari sejumlah pihak yang peduli dengan aksi kemanusiaan yang digalang oleh Shafiyyah Community.

” Alhamdulillah “BABUKO BASAMO” dengan ananda tersayang, para kecintaan umat Islam. Berbagi keberkahan bersama anak yatim dan dhu’afa. Agenda rutin tahunan Shafiyyah Community kembali terlaksana meskipun tetap dalam kondisi prihatin dan patuhi protokol kesehatan.” Ucap Ica, panggilan Zakiati Salma, Senin pagi 3 Mei 2021.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari pengurus dan anggota Shafiyyah dan para donatur. Khususnya support dari BlKetua Dewan Penasehat Ustadz Irsyad Syafar Wakil Ketua DPRD Provinsi SumBar, Bapak Audy Joinaldy Wakil Gubernur Provinsi SumBar, Bintang Kembar Bonai, Coba Rasa, takmir Masjid Al Bahri dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya salah satu Program Kerja Shafiyyah Community.

” Semoga Allah catat sebagai amal shaleh kegiatan kita hari ini.” Tutupnya. (Edw).