Simpatisan PKS Payakumbuh Gelar FlashMob di Tugu Adipura

Payakumbuh, dekadepos.com

Ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Payakumbuh melakukan kegiatan flash mob di Tugu Adipura Kota Payakumbuh, pada Sabtu (10/2/2024).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dalam rangka mengajak masyarakat Payakumbuh untuk memenangkan pasangan calon Presiden nomor urut Satu, Anis Baswaden dan Muhaimin Iskandar (Amin) serta memenangkan Partai PKS di Kota itu.

“Masyarakat Payakumbuh membutuhkan perubahan, harapan ini ada di pasangan Amin, untuk itu mari kita menangkan paslon 01 di 14 Februari mendatang,” sebut Ketua DPD PKS Kota Payakumbuh, Hamdi Agus dalam orasinya.

Selanjutnya sebut Hamdi Agus, untuk melakukan perubahan tidak cukup hanya memenangkan pasangan presiden saja tapi juga perlu juga memberikan dukungan untuk partai pengusung.

“PKS sebagai salah satu partai pengusung juga harus didukung, untuk itu mari kita satukan suara untuk memenangkan Partai PKS di Payakumbuh” katanya.

Senada, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) DPD PKS Sumbar, Irsyad Syafar dalam orasi juga mengajak masyarakat berpastisipasi dalam pemilu 2024 dengan mengunakan hak pilihnya masing-masing.

“Dengan kerendahan hati, kami mengajak masyarakat Payakumbuh untuk memilih calon-calon dari Partai PKS baik itu ditingkat DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Payakumbuh,” ajaknya.

Menurutnya, dengan dipilihnya calon-calon dari PKS ini nantinya, insyaallah akan memperjuangkan suara masyarakat dengan program -program yang telah dijanjikan demi Kota Payakumbuh yang lebih maju.

Ada beberapa program yang digaungkan simpatisan PKS dalam kegiatan ini, sambil memegang bendera mereka juga menggunakan rompi spanduk yang bertuliskan kalimat pangan murah, kerja gampang dan sehat Mudah.(rdo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *