Sore Nanti Tim Basket Putra Payakumbuh Bakal Hadapi 50 Kota

Payakumbuh, Dekadepos.com

Tim Basket (5×5) Putra Payakumbuh dijadwalkan menghadapi Tim Basket Kabupaten Limapuluh Kota, sore nanti Jumat 16 November 2018  di Hall Basket PT PLN UPB Sumbagteng Batang Tapakis Nagari Sintuk Kabupaten Padang Pariaman. Pertemuan Tim bertetangga tersebut diprediksi bakal menarik karena pertandingan tersebut merupakan pertandingan pertama bagi keduanya di Porprov Ke-XV tahun 2018 di Kabupaten Padang Pariaman.

Sehari sebelumnya, Tim Putri Payakumbuh juga melakoni pertandingan pertama menghadapi Tim Putri Pasaman. Dalam pertandingan tersebut anak asuh Afrisardi dan Jefrianto “Jack” berhasil menghentikan perlawanan Tim Pasaman dengan skor akhir 27-23 untuk kenangan Kota Payakumbuh.

” Iya, nanti sore memang pertandingan perdana tim Putra Kota Payakumbuh dalam Porprov tahun 2018. Dipertandingan awal tersebut kita bertemu tim tetangga, Limapuluh Kota.” sebut Pelatih Tim Putra Payakumbuh Surya ” Munan” Ramadonal diamini Asisten Pelatih Hendra Safari, Jumat siang 16 November 2018 di SD 01 2X11 Enam Lingkung Sicincin Kabupaten Padang Pariaman tempat Kontingen Kota Payakumbuh menginap.

Hendra Safari juga menambahkan, untuk menghadapi pertandingan sore nanti ia telah menyiapkan atlitnya sebaik mungkin, sehingga ia berharap anak-anak asuhnya tersebut visa memberikan yang terbaik dan memetik kemenangan.

” Tentu kita berharap dalam pertandingan perdana nanti, anak-anak (atlit.red) bisa bermain dengan baik dan percaya diri, sehingga meraih kemenangan seperti Tim Putri sehari sebelumnya.” sebut Mantan atlit Porwil Sumbar tahun 2003 itu.

Sementara Taufik, Official dan juga Sekretaris Perbasi Kabupaten Limapuluh Kota mengatakan jelang duel menghadapi Tim daerah tetangga Kabupaten Limapuluh Kota itu, ia akan berusaha agar atlitnya bisa tampil maksimal.

” Kita akan tampil maksimal saat menghadapi Payakumbuh.” ujarnya.(Edw).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *