SPG Cantik Ditemukan Tewas Membusuk di Kos

oleh -397 views

Peristiwa,dekadepos.com

Warga Kelurahan Jetis, Kabupaten Blora, Jawa Tengah dihebohkan penemuan mayat wanita cantik berinisial SF (38) di kamar kosnya, Selasa (12/5/2020)

Penemuan mayat wanita tersebut diketahui pertama kali oleh pemilik kos yang mencurigai bai busuk menyengat dari kamar kos korban

“Dari pemeriksaan, korban sudah tiga hari tidak masuk kerja,” sebut Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto membenarkan

Pihaknya menyebutkan sedang mendalami kasus kematian seorang SPG tersebut. Namun, dari  keterangan sejumlah saksi, korban sebelumnya mengeluh sakit lambung akibat program diet yang dijalaninya

“Sebelumnya korban mengeluh sakit kepada teman-temannya,” kata Setiyanto dikutip dari Kompas.com

Dijelaskan Setiyanto, saat evakuasi korban penanganannya disesuaikan dengan standar operasional prosedur (SOP) pasien terinfeksi Covid-19.

“Sebagai antisipasi. Tubuh korban membusuk dan menghitam. Diduga sudah meninggal dunia tiga hari yang lalu,” kata Setiyanto.

Dijelaskan Setiyanto, dari keterangan sejumlah saksi, pada Sabtu (9/5/2020), korban terlihat masih beraktivitas di kamar kos.

Saat itu korban mengirim pesan WhatsApp kepada rekan kerjanya, Sunarti (32), meminta tolong untuk dibelikan makanan dan teh hangat.

Sunarti kemudian mengantar pesanan itu ke tempat indekos SF.

“Sabtu korban masih terlihat dan meminta temannya supaya diantar makanan dan minuman,” kata Setiyanto.

Setiyanto menyampaikan, saat ini kepolisian masih berupaya mengecek CCTV yang terpasang di tempat kos korban.

Sementara itu polisi kesulitan mengidentifikasi fisik korban yang sudah membusuk. “Kami masih mendalami kasus ini. Kami cek CCTV,” ujar Setiyanto.(k/*)