Sukses Ajak Sepikan Malam Tahun Baru, Muhandi Pasang Baliho Ganti Presiden   

oleh -2.875 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Sukses menyebar “Virus” sepikan Perayaan Malam Pergantian Tahun (Tahun baru) yang berdampak dengan tidak adanya perayaan malam tahun baru berupa pembakaran mercun dan kembang api di Pusat Kota Payakumbuh (Tugu Adipura) pada malam pergantian tahun lalu, Muhandi Andi Torang kembali mengajak warga Payakumbuh untuk Ganti Presiden pada tahun 2019 ini, berbeda dengan gerakkan Ganti Presiden yang sempat diviralkan oleh sejumlah pihak beberapa waktu lalu, pegiat sosial dan keagamaan itu justru mengajak Ganti Presiden secara Konstitusional.

Sama seperti Baliho Sepikan malam pergantian tahun, Andi juga memasang Baliho Ganti Presiden Secara Konstitusional didepan rumahnya di Kelurahan Payolansek Kecamatan Payakumbuh Barat. Baliho berukuran besar tersebut dipasang pria yang juga Alumni Reuni 212 itu sejak beberapa hari terakhir. Selain adanya tulisan Rumah Relawan salah satu pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden (Capres) 2019, di Baliho itu juga terdapat foto pasangan Capres dan gambar Habieb Rizieg Sihab yang merupakan Imam Besar FPI.

“ Iya, baliho tersebut saya pasang sejak beberapa waktu lalu, sebelumnya puluhan baliho yang kita pasang untuk mengajak umat Islam untuk tidak merayakan malam pergantian tahun, Alhamdullillah berdampak banyak, Pemko juga ikut mengajak warga untuk tidak merayakan malam pergantian tahun baru.” Sebut Andi Torang, Kamis 3 Januari 2019.

Ia juga menambahkan, ia akan terus mengajak warga Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota untuk terus melakukan kebaikan-kebaikan dan menjauhi hal-hal yang tidak bermanfaat.

Menariknya di Baliho yang dipasang di pagar rumahnya itu, Andi juga mengajak untuk mengikuti ulama dan mengajak masyarakat untuk Sholat berjamaah di Mesjid. # Ayo Ikut Ulama, # Ayo Sholat Berjamaah di Mesjid, bunyi tulisan tersebut. (Edw)