Sukses Sabet 11 Medali, Porserosi Bukittinggi Gelar Syukuran

Bukittinggi.Dekadepos.Com.

Pengkot Porserosi Bukittinggi mengadakan Syukuran atas keberhasilan atlit Sepatu Roda Bukittinggi meraih 11 medali emas pada ajang Porprov ke XV Sumatera Barat tahun 2018 di Kab.Padang Pariaman yang telah ditutup Wakil Gubernur H.Nasrul Abit,Rabu (28/11) kemaren.

Bacaan Lainnya

Syukuran yang diadakan di Rumah Makan Family Jalan Sudirman Bukittinggi ,Kamis (29/11) malam, dihadiri Ketua Porserosi Bukittinggi, Rismaidi, Ketua harian, Refwanto Putra, Sekretaris, Shefri Donaldy,B endahara,R oni Zuliyanto,Humas Parse rosi,Rudy Gatot,para atlit dan orang tua atlit.

Rismaidi selaku Ketua Porserosi Kota Bukittinggi,pada kesempatan itu meng ucapkan rasa terima kasih kepada seluruh Kontingen Porserosi Bukittinggi, baik itu Official,Pelatih dan atlit Porserosi yang turun di ajang Porprov Sumatera Barat di Padang Pariaman yang telah mengharumkan nama kota dan Porserosi Bukittinggi dengan meraih 11 medali, diantaranya,3 medali emas,4 perak dan 4 medali per unggu .

Walaupun kita dari Porserosi tidak mencapi apa yang ditargetkan yaitu 10 emas.Namun sebagai duta olahraga,para atlit Sepatu Roda Bukittinggi telah berbu at maksimal untuk kota Bukittinggi. bahkan yang paling dibanggakan, para atlit Sepatu Roda Bukittinggi telah menunjukan sportifitas dan kekompakannya dila pangan. Dan inilah yang sangat kita apresiasi dari atlit sepatu roda Bukittinggi,ujar Rismaidi yang juga anggota DPRD Kota Bukittinggi.

“Tidak ada artinya meraih medali,kalau kita tidak menunjukan sportifitas se orang olahragawan dan kekompakan dilapangan”,ujar Rismaidi

menambahkan para atlit Sepatu Roda Bukittinggi yang diturunkan ke ajang Porprov di padang Paria man,betul betul alit binaan kota Bukittinggi dan putra putri kota Bukittinggi, se mentara daerah lain membawa atlit bayaran,ungkap Rismaidi menambahkan ka lau Porserosi Bukittinggi akan terus menggugat para atlit luar yang bermain pada Porprov tersebut.

Menurut Rismaidi lagi,gagalnya atlit Porserosi kota Bukittinggi mencapai tar get 10 medali emas,bukannya dikarenakan para atlit Sepatu Roda Bukittinggi, teta pi kita gagal mencapai target,karena atlit Bukittinggi harus berhadapan dengan atlit atlit luar Sumatera Barat yang telah berkiprah di ajang PON,disamping ada nya beberapa nomor unggulan atlit kota Bukittinggi yang tidak jadi dipertanding kan.ungkap Rismadi.

Walaupun tidak mencapai target dalam perolehan medali,namun para duta sepatu roda Bukittinggi telah berbuat yang terbaik dan maksimal dalam meraih prestasi untuk mengharumkan nama Porserosi dan kota Bukittinggi.Untuk itu,atas nama Pemerintah Kota dan DPRD ,Porserosi serta masyarakat kota Bukittinggi se kali lagi mengucapkan, Terima kasih kepada jajaran Official,Pelatih dan para atlit Sepatu Roda Bukittinggi yang telah mengharumkan nama Porserosi dan Pemerin tah serta kota Bukittinggi ,dan kalau ada yang kurang selama berada di Padang pa riaman,tentunya kita dari Pengurus Porserosi juga meminta maaf,sebab tidak se muanya yang sempurna,tambah Rismaidi.

Adapun atlit sepatu roda yang meraih medali pada ajang Porprov ke XV Su matera Barat di padang Pariaman.Untuk medali emas atas nama,Muhammad Rafi , Aditya dan Fano.Untuk Medali perak,atas nama,Yofi,Hafiz dan Diva serta Kelas Relay atas nama,Naya,Diva dan Khaira.Untuk Medali Perunggu atas nama, Ibnu, Rian , Safira dan Khaira.( Edis )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *