Syafrianto Rusli: Kerja Keras Pemain, Menguak Asa Menuju Liga 1

PADANG, Dekadepos.com

Keberhasilan Semen Padang mencuri poin dalam laga lanjutan Delapan besar liga 2 grup A, setelah mengalahkan Aceh United, 2-3 membuka asa kembali tim urang awak menuju liga 1 tahun depan.

Bacaan Lainnya

“Berkat kerja keras dan pantang menyerah pemain dalam meraih kemenangan, peluang kami ke semifinal menjadi semakin besar lagi,” ujarnya usai menaklukkan Aceh United di Stadion Cot Gapu, Bireun, Aceh, Sabtu (10/11/2018)

Dikatkannya, kemenangan ini sangat berarti bagi semen padang, untuk itu pihaknya sangat bersukur bisa meraih kemenangan. “Ini pertandingan yang penting, terimakasih atas kerja keras pemain. Andai gagal menang, langkah menuju semifinal semakin berat,”sebutnya.

Baca Juga: Taklukkan Aceh United, Semen Padang Bawa Pulang 3 Poin

Seperti diberitakan sebelumnya, Semen Padang FC berhasil membawa pulang 3 poi setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Aceh United dengan skor 2-3. Dengan hasil ini Semen padang merengsek ke posisi dua klasemen sementara Delapan Besar Liga 2 Grup A dengan torehan 7 poin. Tim tamu berhasil unggul terlebih dahulu melalui sepakan Novrianto pada menit 21′.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *