Tabuik Gandang Tasa Iringi PPP ke KPU Sumbar

oleh -89 views

Padang,dekadepos.com

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) daftarkan 65 nama Calon Legislatif (Caleg) yang akan bertarung pada delapan Daerah Pemilihan (Dapil) di 19 Kabupaten/Kota di Sumatera Barat (Sumbar).

Pendaftaran tersebut diantarkan ratusan pendukungnya dengan diiringi tabuik gandang tasa ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar, Jalan Pramuka, Nomor 9 Lolong Belanti, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Arak-arakan itu disebut untuk menumbuhkan semangat di kalangan kader partai serta menunjukkan kalau PPP mendapat dukungan dari semua kalangan, untuk bisa meraih kemenangan di pemilu tahun depan.

“Dengan kondisi dari PPP saat sekarang ini, kami yakin bisa memenangkan Pemilu 2019 di Sumbar,” kata Ketua DPW PPP, Hariadi, Selasa, (17/7/2018).

Hariadi menargetkan pada pemilu 2019, partai berlambang Kabbah itu memperoleh sembilan kursi di Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Sumbar. Sedangkan di DPR RI sama dengan yang sekarang, yaitu dua kursi.

“Sedangkan untuk caleg perempuan PPP tidak merasa ada kendala. Bahkan di beberapa Dapil ada yang caleg perempuannya lebih dari 30 persen,” kata dia.

Selain memastikan kuota bagi caleg perempuan, Hariadi juga memastikan seluruh caleg dari PPP tidak pernah tersandung kasus pidana korupsi. “Calon yang terpidana tidak kami terima. Ini sudah menjadi komitmen PPP,” sambungnya.(Etri)

No More Posts Available.

No more pages to load.