Tak Berpenampilan Perempuan, Pelaku LGBT yang Diamankan Warga Berperan Sebagai Perempuan

oleh -673 views
Kepala Satpol-PP dan Damkar Kota Payakumbuh, Devitra.

Payakumbuh, Dekadepos.com

Seorang Anak baru Gede (ABG) berinisial RA yang mengaku beralamat di Payakumbuh Timur yang sebelumnya diamankan warga karena diduga melakukan perbuatan Asusila sesama jenis (Pasangan RA berinisial RN berhasil melarikan diri.red) mengaku berperan sebagai perempuan saat dirinya melakukan perbuatan terlarang tersebut bersama RN.

Hal itu diungkapkan RA kepada Kepala Satpol-PP dan Damkar Kota Payakumbuh, Devitra ketika diperiksa di markas Satpol PP, di Bukik Sibaluik, Rabu 9 Januari 2019. Pada saat ditangkap, RA memang diketahui menggunakan pakaian dalam perempuan, seperti memakai bra atau kutang.

“Saat melakukan perbuatan tersebut, RA berperan sebagai perempuan, Sedangkan RN yang berhasil kabur sebagai laki-laki,” sebut Devitra.

Devitra juga menambahkan, RA mengatakan bahwa ia baru mengenal sosok RN selama dua bulan terakhir. Dan selama menjalani hubungan, keduanya baru dua kali melakukan hubungan sesama jenis. “Yang pertama mereka lakukan di rumah temannya. Saat penangkapan itu adalah kedua kalinya mereka melakukan hubungan tersebut,” lanjutnya.

Baca : https://www.dekadepos.com/2019/01/09/diduga-gay-abg-di-payakumbuh-diamankan-warga/

Sebelumnya diberitakan RA diamankan warga karena diduga melakukan perbuatan Asusila sesama jenis di Lapangan Sepakbola Saribulan, usai diamankan warga Ia diserahkan ke Satpol-PP untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Edw)