Tak Terima Ibu Dihina, Kakak Tusuk Adik Kandung Hingga Tewas Menggenaskan

oleh -1.043 views
Ilustrasi pembacokan (foto: net)

Peristiwa, dekadepos.com

Kesal dan sakit hati lantaran ibu kandungnya dihina oleh Adik sendiri, QA (27) tega menghabisi nyawa adik kandungnya bernama wira (21).

Warga Perumahan Suci Permai, Kecamatan Karangpawitan, Garut Jawa Barat itu tewas menggenaskan dengan luka tusukan pada malam lebaran, Sabtu (23/5).

BACA JUGA: Sadis, Wanita Dibakar Hidup-Hidup, Warga Lihat Korban Bersama Perempuan Lain

Peristiwa ini berawal saat Wira mengina ibunya dengan kata-kata kotor dan mengajak kakaknya untuk duel. Perkelahian hebat keduanya pun terjadi. Hingga akhirnya Pemuda bertato di dada itu tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Benar, perkelahian kakak adik ini terjadi pada Sabtu malam (23/5) di rumahnya di Perumahan Suci Permai, Karangpawitan,” ujar Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mapaseng kepada wartawan.

Korban tewas tertusuk yang menganai bagian jantung saat perkelahian. Pasca kejadian, polisi langsung mengamankan pelaku dirumahnya.

BACA JUGA: SPG Cantik Ditemukan Tewas Membusuk di Kos

Kepada polisi, pelaku mengaku membunuh adik kandungnya sendiri karena sakit hati sang adik menghina ibu kandungnya dengan kata-kata kotor.

“Korban menghina ibunya. Pelaku emosi sampai menusukkan pisau ke bagian dada. Korban ditusuk satu kali, tapi di bagian dada. Lukanya cukup dalam sehingga korban tak bisa diselamatkan,” tutupnya. (rdo/*Ps)

Klik Sukai Halaman untuk mendapakan berita terbaru dari kami