Target Tiga Besar, Posko Pemenangan Pemilu PPP Bukittinggi Diresmikan

Bukittinggi.Dekadepos.com.

Ketua DPW.Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sumatera Barat,H.Hariadi meresamikan Posko Pemenangan  Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bukittinggi di Tangah Jua,Kelurahan Aua Kuning, Kec .Aua Birugo Tigo Baleh (ABTB),Minggu (18/11/2018) .

Bacaan Lainnya

 

Peresmian posko pemenangan tersebut  ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua DPW PPP Sumatera Barat H.Hariadi, didampingi Ketua DPC. PPP Bukittinggi Rismaidi, Sekretaris Dedi Fatria dan pengurus DPC lainnya. Dan Turut dihadiri anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD)  RI asal Sumate ra Barat Hj Emma Yohanna, caleg DPRD Bukittinggi dari PPP, tokoh masyara kat dan undangan lainnya.

 

Ketua DPC PPP Bukittinggi Rismaidi pada kesempatan itu mengatakan, posko pemenangan Pemilu PPP Kota Bukittinggi ini didirikan sebagai salah sa tu wadah untuk tempat berkumpul, menampung aspirasi masyarakat, menam pung persoalan, memecahkan masalah dan mencari solusi konkrit.

 

Posko ini juga akan menjadi pusat koordinasi antara pengurus, caleg dan masyarakat untuk kemenangan PPP di Bukittinggi. Posko ini merupakan rumah aspirasi yang terbuka untuk masyarakat, dan akan menampung aspira si ,usulan, dukungan, dan sebagainya,” kata Rismaidi yang juga anggota DPRD Bukittinggi dari Fraksi PPP.

 

Sementara itu Ketua DPW PPP Sumatera Barat,H.Hariadi menyampai kan apresiasi kepada PPP Bukittinggi  yang telah mendirikan posko pemenang an Pemilu.Dengan adanya posko ini tentu akan menambah semangatbagi peng urus, caleg, dan masyarakat untuk kemenangan PPP di Bukittinggi, sekaligus memberikan aura positif bagi semuanya dalam Pemilu serentak 2019.

 

“Mari kita memanfaatkan posko PPP ini dengan sebaik mungkin,baik itu sebagai tempat berkumpul,berdiskusi maupun sebagai pusat kegiatan.Kehadir an Posko ini tentu sebagai titik awal kita menuju kemenangan PPP pada Pemi lu 2019, dan memperjuangkan hak-hak masyarakat,” kata Hariadi.

 

Menurutnya, PPP menargetkan tiga besar pada pemilu 2019, sekaligus menjadi partai pemenang di Sumatera Barat.Untuk itu diminta kepada kader, pengurus partai dan caleg untuk terus berjuang  dengan maksimal,sehingga target PPP untuk menjadi pimpinan di parlemen dapat diraih.

“Saya mengaku bangga dengan anggota Fraksi PPP DPRD Bukittinggi yang berjumlah 3 orang ini.  Meski hanya bertiga namun mereka telah banyak berbuat untuk masyarakat, serta selalu menjaga kekompakan untuk kemajuan PPP.Kedepan tentu kita harapkan Fraksi PPP di DPRD Bukittinggi dapat ber tambah, sehingga dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat,” ucap Ha riadi.

 

Posko pemenangan  Pemilu PPP Kota Bukittinggi ini berlokasi di Tangah Jua Keluarahan Aur Kuning Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh. Posko ini dise but juga dengan posko perapatan hijau, karna posko tersebut berwana hijau yang didalamnya juga terpasang  sejumlah baliho dan spanduk yang bewarna hijau( Edis  )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *