Targetkan 2 Ribu Peserta, Tiffany Dukung Pencapaian Herd Immunity

oleh -35 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Mendukung upaya percepatan Pencapaian Kekebalan Bersama (Herd Immunity) di Kota Payakumbuh sehingga aktivitas masyarakat kembali normal seperti sebelumnya terjadi Pandemi Covid-19, dunia Usaha di Payakumbuh terus menggencarkan Pelaksanaan Vaksinasi sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Daerah dalam percepatan penanganan virus Covid-19.

Sebab Pandemi yang terjadi beberapa waktu lalu berdampak besar terhadap perekonomian di Payakumbuh, sehingga sempat membuat pelaku ekonomi di daerah kewalahan sebab daya beli masyarakat menurun drastis. Untuk itu kedepan dengan telah berada di level 1 PPKM Kota Payakumbuh, diharapkan kedepannya keadaan kembali normal dan daya beli masyarakat kembali meningkat.

Hal itu diungkapkan Owner Tiffany House, Rahmad Hidayat, Senin pagi 22 November 2021 saat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 lanjutan di Kawasan Koto Nan Gadang. Menurutnya, upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Payakumbuh bersama TNI-Polri perlu didukung oleh masyarakat.

” Iya, Pandemi yang terjadi beberapa waktu lalu sangat berdampak pada pelaku usaha yang ada di Payakumbuh, sebab daya beli masyarakat jauh menurun jika dibandingkan dengan sebelum terjadinya Pandemi Covid-19. Vaksinasi yang kita gelar hari ini merupakan kegiatan yang kedua,” ujarnya di sela-sela pelaksanaan Vaksinasi.

Rahmad juga menambahkan, dalam Vaksinasi kedua, pihaknya menargetkan dua ribu masyarakat bisa tervaksin. Sebab dengan telah di vaksin (tercapainya kekebalan bersama.red) maka tidak ada lagi keragu-raguan masyarakat untuk berbelanja.

” Hari ini kita targetkan dua ribu orang bisa di vaksin, kalau semua sudah di vaksin, tentu tidak akan ada lagi keragu-raguqn costumer untuk berbelanja,” tambahnya.

Dari pantauan di lokasi Vaksinasi yang berada di Kelurahan Kapalo Koto Dibalau itu, ribuan masyarakat dari berbagai Kelurahan berdatangan kelokasi vaksinasi, bahkan pihak kepolisian melakukan penutupan sebagian jalan untuk akses masyarakat. Dalam kegiatan itu, selain menyediakan hadiah utama mencapai puluhan juta, mereka yang telah selesai divaksin langsung diberikan hadiah oleh penyelenggara. (Edw).

No More Posts Available.

No more pages to load.