Targetkan 2 Rumah Setahun, SNEPA Millenium Bakal Lakukan Rehab Rumah

oleh -259 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Alumni SMEA (SMK N 1) Payakumbuh yang tergabung dalam SNEPA Millenium Bakal melakukan Rehab Rumah sesama alumni yang tidak layak huni, sehingga kedepannya lebih layak dan nyaman untuk ditempati. Rencana rehab rumah Alumni tersebut diungkapkan salah satu anggota Alumni SMEA yang tergabung dalam SNEPA Millenium, Andi Torang, Senin sore 26 Juli 2021.

Nantinya, rumah alumni SMEA yang direhab tersebut menggunakan dana yang digalang dari Alumni yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebelumnya, kegiatan sosial berupa pemberian sembako juga dilakukan bagi mereka yang terdampak Covid-19, sehingga keberadaan Alumni dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi alumni SMEA Negeri.

” Iya, besok (Selasa.red) Insyaallah kita alumni SMEA Negeri yang tergabung dalam SNEPA Millenium akan melakukan Rehab rumah salah satu alumni di Kecamatan Payakumbuh Barat. Rehab rumah dilakukan menggunakan dana yang kita Galang dari para Alumni lintas angkatan yang tersebar di seluruh Indonesia.” Sebut Muhandi “Andi” Torang salah satu anggota SNEPA Millenium, Senin sore 26 Juli 2021.

Pria yang juga aktivis Dakwah dan Sosial itu berharap kegiatan Rehab yang didukung penuh Alumni lintas angkatan itu dapat memberikan manfaat bagi penerimanya, apalagi saat ini dampak Pandemi masih dirasakan. Nantinya, kegiatan serupa direncanakan dilakukan dua kali setiap tahunnya.

” Kita rencanakan tiap tahun dua rumah Alumni yang kita bantu untuk rehab, sehingga lebih layak. Setelah Alumni, insyaallah kita sasar masyarakat lainnya.” Ucapnya.

Kegiatan Rehab Rumah yang perdananya dilakukan besok, direncanakan akan dihadiri langsung Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz.

” Insyaallah pak Wakil Walikota akan hadir dalam kegiatan rehab perdana yang kita mulai besok. Untuk satu rumah kita targetkan biaya sekitar 15 juta.”. Tutupnya. (Edw).

No More Posts Available.

No more pages to load.