Tendangan Pertama Fahlevi Mazni, Tanda Dibukanya Open Turnamen ‘Fahlevi Mazni Cup I’

oleh -1.615 views

PAYAKUMBUH, dekadepos.com-

Tendangan kaki kanan anggota DPRD Kota Payakumbuh, Fahlevi Mazni Datuak Bandaro Lidah, sebagai tanda dibukanya secara resmi pertandingan sepaka bola atau Open Turnamen ‘Fahlevi Mazni Cup I’ yang digelar di lapangan hijau SMA Negeri 2 Bukit Sitabua, Kecamatan Payakumbuh Timur, Sabtu (25/09/2021).

Open Turnamen ‘Fahlevi Mazni Cup I’ yang diikuti 16 klub sepak bola dari Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota itu, pada hari pertama pembukaan saling berhadapan Mungo Fc Luhak melawan Rajawali Fc dari Tanjuang Jati, Kecamatan Guguak.

Panitia pelaksana, Yogi, kepada awak media mengungkapkan bahwa, open turnamen ‘Fahlevi Mazni Cup I’ ini diikuti oleh klub-klub sepak bola bertalenta yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpatisipasi, sehingga Open Turnamen ‘Fahlevi Mazni Cup I’ ini dapat kami digelar. Diharapkan pertandingan sepak bola ini berjalan sukses,” ujar pemuda sapaan akrap Sugeng itu.

Sementara itu Fahlevi Mazni anggota DPRD Payakumbuh dari Fraksi Demokrat dalam sambutannya mengatakan, Open Turnamen ‘Fahlevi Mazni Cup I’ ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke 20.

“ Kegiatan ini wujud nyata kami dari Partai Demokrat yang selalu peduli terhadap dunia olah raga dan terkhusus  olah raga sepak bola,” kata Falevi Mazni.

Dikatakan Falevi Mazni, dengan berolah raga tubuh kita sehat dan olah raga juga bisa mempererat tali silaturami kita antar sesama, dan mudah-mudahan turnamen ini berkelanjutan ke depannya,”ucap Ketua KAN Aia Tabik itu.

Fahlevi Mazni juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Rezka Oktoberia anggota DPR-RI dari Fraksi Demokrat Dapil Sumbar II, atas bantuan dan partisipasinya  dan kepedulian terhadap dunia olah raga terkhusus pada olahraga sepak bola,” pumgkas anggota DPRD Dapil Payakumbuh Timur dan Payakumbuh Selatan itu. (ds)

No More Posts Available.

No more pages to load.